Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Selasa, 21 Januari 2020 - 03:21 WIB

Bupati Barito Utara Gelar Resepsi Pernikahan Putrinya

foto Bupati Barito Utara Gelar Resepsi Pernikahan Putrinya

foto Bupati Barito Utara Gelar Resepsi Pernikahan Putrinya

Bupati Barito Utara Gelar Resepsi Pernikahan Putrinya

foto Bupati Barito Utara Gelar Resepsi Pernikahan Putrinya

Banjarmasin, Sekilasmedia.con – Bupati Barito Utara H Nadalsyah dan istri Hj Sri Hidayati kembali menggelar resepsi perkawinan Pernikahan putrinya Lenny Dewita Putri dengan Muhammad Yuskhaq Rabbani putra pertama dari H Muhammad Zain dan Hj Fauziah di gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Selasa, 22/1/2020.

Sebelumnya dilaksanakan di Muara Teweh bulan September 2019, lalu Resepsi kedua perkawinan kedua mempelai yang berbahagia ini dihadiri tokoh nasional maupun dari tokoh Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan serta ribuan tamu undangan.

Turut hadir; Mantan Gubernur Kalsel Rudi Arifin, anggota DPR RI, Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin, Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, Ruhut Sitompul, sejumlah anggota DPRD Kalteng, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, dan Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo Sugianto Panala Putra, Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma dan pejabat lainnya.

Bupati Nadalsyah mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan yang telah menyempatkan diri serta doa yang telah disampaikan.

“Semoga dengan doa serta restu dari bapak ibu yang hadir serta ijin dari Allah SWT, anak kami Lenny dan Bani mendapatkan berkah serta menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan mendapatkan keturunan yang berbakti kepada kedua orang tua dan agama, sekali lagi kami dari keluarga kedua mempelai mengucapkan terimakasih,” ucap Nadalsyah saat menyampaikan sambutan keluarga mempelai.

Selain itu, H.Nadalsyah ( Koyem) ini juga menyampaikan atas nama keluarga mempelai mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam menyukseskan gelaran Resepsi Kedua yang telah selesai dilaksanakan.

“Kami ucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang turut membantu kelancaran acara pernikahan anak kami,” ujar Koyem.(Hadiboy)

Share :

Baca Juga

Daerah

Mudik Gratis 2019, Pemkab Tabanan Siapkan 11 Bus

Daerah

Bupati Mojokerto Upacara HUT RI ke -75, Semangat “Indonesia Maju”

Daerah

Samsat Probolinggo Kota Prioritaskan Layanan Profesional 

Daerah

Sosialisasi Penanganan Dan Pengendalian Banjir Kali Lamong, SDA DPUTR Gresik Bersama DPRD Gresik Lakukan FGD

Daerah

Chandra Kembali Nahkodai GOP Periode 2023-2025

Daerah

Polres Jombang Terima Bantuan CSR dari BRI Cabang Jombang Untuk Merenovasi Masjid

Daerah

Duh ! Rumah Kos Dijadikan Mesum Akhirnya Digerebek

Daerah

WABUP BUKA O2SN 2019 JENJANG SD-SMP TAHUN 2019