Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Kriminal

Kamis, 23 Januari 2020 - 02:16 WIB

Pencurian Sapi Ini Ditemukan di Batas Probolinggo – Pasuruan

sapi yang sempat hilang dicuri

Probolinggo, sekilasmedia.com – Kawanan pencuri sapi masih saja meneror Warga Probolinggo. Rabu (22/1), kawanan pencuri beraksi di Dusun Krajan, Desa Negororejo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo.

Beruntung  usai dilakukan pengejaran oleh Warga, sapi yang sempat hilang itu ditemukan di tepi sungai Desa Negororejo, Namun kawanan pencuri berhasil kabur.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa sapi warna putih yang dicuri itu milik Saki (56) Warga Negororejo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo. Kawanan pelaku masuk kandang dengan merusak pintu yang terbuat dari bamboo, Kemudian keluar membawa sapi korban lewat pintu yang telah dirusak tersebut.

“Sekitar pukul 03.00 dini hari, korban baru mengetahui sapinya hilang. Korban langsung laporan ke pak kades dan berkoordinasi dengan Polsek Lumbang,” kata Kapolsek Lumbang, Iptu Suwito.

Selanjutnya pihak desa melanjutkan laporan itu ke Polsek Lumbang. Tak berselang lama petugas Kepolisian mendatangi lokasi kejadian. Bersama Warga Polisi lantas melakukan pengejaran. Pengejaran dilakukan dengan melacak jejak sapi yang tertinggal di jalanan. Upaya pencarian itu pun akhirnya membuahkan hasil.

Sapi yang hendak dicuri itu ditemukan di daerah perbatasan Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Pasuruan. Yakni di tepi sungai antara Desa Negororejo (Kabupaten Probolinggo) dan Desa Welulang, Kecamatan Lumbang (Kabupaten Pasuruan).

”Lokaisnya cukup jauh dari TKP (tempat kejadian perkara) pencurian. Bahkan, sudah hampir keluar desa Negororejo,” kata kapolsek(And).

Share :

Baca Juga

Kriminal

Pembobol Puluhan Sekolah Di Jombang Berhasil Diringkus Polisi

Kriminal

Tiga Pencuri Dibukuk Polisi di Tiga Tempat Berbeda

Kriminal

Sungguh Kejam…!! Suami Tendang Wajah Sang Istri Hanya Gak Sepahan Soal Nama Anak

Kriminal

Lagi asik pesta Sabu, Tiga Pemuda asal Ngunut Disergap Satresnarkoba Polres Tulungagung

Kriminal

Satreskrim Polres Pasuruan Berhasil Menangkap Pelaku Begal di Kabupaten Pasuruan

Kriminal

Mantap !! Polres Asahan Tangkap 2 Terduga Pengedar Sabu

Kriminal

Di Tinggal Sholat Jama’ah, Motor Raib di gondhol Maling

Kriminal

MANTAN OKNUM ANGGOTA SAT TAHTI POLDA JATIM DIHAJAR MASSA