Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / POLISIKU

Jumat, 24 Januari 2020 - 07:06 WIB

Ciptakan Kondisi Aman Satlantas Polresta Probolinggo Gelar Operasi

Giat Patuh Lalulintah di jalan raya di Kota Probolinggo

Probolinggo, sekilasmedia.com – Demi terciptanya kondisi aman terutama menyangkut aktifitas Kendaraan Bermotor, yang melintas disejumlah titik di jalan raya di Kota Probolinggo, maka jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo kota secara intens melakukan kegiatan rutin giat operasi penertiban kendaraan bermotor.

Seperti yang terpantau saat satuan ini menggelar operasi Rutin dan berlangsung di Jalan Panglima Sudirman  tepatnya Samping Hotel Ratna. Kegiatan yang berlangsung secara berkala yang dipimpin langsung oleh KBO Lantas IPDA Rizal dan beberapa anggota lantas. Dalam Giat oprasi  ini  bertujuan menekan angka kecelakaan dan penertiban dokumen kendaraan yang dimiliki para pengendara. Dalam giat operasi ini, Satlantas berhasil menjaring puluhan  pengendara.yang  kedapatan tidak membawa surat kelengkapan.

Dalam pantauan media ini di tengarai Diantara pelanggaran yang terbanyak yakni tidak bisanya pengendara menunjukkan Surat Ijin Mengemudi 13  pengendara Tidak Dapat Menunjukkan  STNK Dan STNK Yang sudah habis Masa Berlakunya 25 Orang.

Hal ini juga dibenarkan oleh Batil Baur Tilang BRIPKA Rindde Meryanto SH yang turut serta dalam kegiatan tersebut. “Yang pasti, dalam giat operasi ini akan dilakukan tindakan tilang apabila pengendara utamanya kendaraan roda dua yang tidak dapat menunjukkan persyaratan dalam berkendara seperti SIM dan STNK.”Ujar  Rindde.

“Diharapkan dengan secara rutin diadakan gelaran operasi ini, akan berdampak memberi kesadaran pada para pengendara kendaraan bermotor untuk  patuh akan aturan berlalu lintas dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan dalam berkendara.”tegas  IPDA Rizal  kbo lantas.(fahrul)

 

Share :

Baca Juga

POLISIKU

Sasar Warung Kopi, Polsek Magersari Jaring Lima Pelanggar Prokes

POLISIKU

Sebanyak 106 Orang Terjaring Operasi Yustisi Skala Besar Polres Mojokerto Kota Bersama Tiga Pilar

POLISIKU

Kapolsek Manyar Rangkul Warga Desa Manyar Sidomukti Jadi Yang Terdepan Terapkan 3 M

POLISIKU

POLRES PAMEKASAN DAN KODIM 0826 GELAR APEL KONSOLIDASI PENTUPAN OPRASI KETUPAT 2019

POLISIKU

AIPTU TRIONO ANGGOTA SATLANTAS POLRES LUMAJANG, SOSIALISASIKAN MRSF DI TANAH SUCI MAKKAH

POLISIKU

Bantu Masyarakat Akibat Pandemi, Alumni Akpol 1991 Bagikan 131 Paket Sembako di Surabaya

POLISIKU

Polsek Warung Asem Batang, Perketat Protokol Kesehatan Di Objek Wisata

POLISIKU

Masyarakat Batang Terima Sertifikat Tanah Program PTSL Dari Presiden RI di Gelar Secara Virtual