Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / Mojokerto

Senin, 27 Januari 2020 - 10:47 WIB

ikfina Istri Mantan Bupati MKP Deklarasikan Diri di Bursa Pilbup Mojokerto 2020

Saat deklarasi Ikfina-Barra

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Ikfina Fatmawati, istri mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa kali ini resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam Bursa Pilbup Mojokerto 2020.

Meski sang suami telah menjalani hukuman, bahkan proses hukum tahap berikutnya terkait kasus TPPU belum rampung dalam penyidikan KPK, namun Ikfina (Istri MKP) tetap nekat maju di bursa perebutan Mojokerto satu.

Seperti terlihat kali ini, acara deklarasi Ikfina digelar di Institut KH. Abdul Chalim, Pacet, Mojokerto Senin (27/01/2020).

Ikfina menggandeng Gus Barra, putra Kiai Asep Saifudin Chalim, pendiri Ponpes Amanatul Ummah yang akan mendampinginya sebagai bakal calon bupati.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto ini pun akhirnya mendeklarasikan diri dengan akronim IKBAR atau Ikfina – Barra.

Dalam deklarasi IKBAR mengangkat slogan “Mojokerto Maju, Adil dan Makmur”

Sementara dalam acara deklarasi IKBAR, Kiai Asep Saifudin Chalim mengatakan, sebelumnya keluarga MKP meminta agar putranya mendampingi Ikfina untuk maju dalam Pilbup Mojokerto 2020.

Kiai Asep menyampaikan gandengnya Ikfina dengan putranya Ini prosesnya panjang, saya dengan keluarga H Jakfaril cukup dekat. Bahkan bersama-sama mendirikan sekolah gratis untuk jenjang SD hingga SMA. Itu atas nama Mustofa Kamal Pasa,” ungkapnya.

Atas dasar kedekatan dan kepedulian itulah, meski banyak dilamar oleh para bakal calon bupati lainnya namun akhirnya sepakat untuk memilih untuk mendampingi Ikfina Kamal Pasa.

Dari pantauan awak media dalan acara deklarasi tersebur terlihat beberapa tim sukses dan Relawan yang bakal mendukung pasangan IKBAR, termasuk beberapa kepala desa yang menyatakan sebagai relawan.

Sementara Ikfina Kamal Pasa mengatakan, dirinya siap maju dalam bursa Pilbup Mojokerto 2020 karena ingin memajukan Mojokerto. “Saya ingin mendedikasikan diri saya untuk Mojokerto,” jelasnya singkat .(wo)

Share :

Baca Juga

Mojokerto

Koramil 0815/12 Ngoro Bersama BPP Lakukan Gerakan Pengendalian Hama Wereng Batang Coklat

Mojokerto

Bantuan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Mojokerto Terus Mengalir

Mojokerto

Targetkan Zero Stunting Wali Kota Mojokerto Ajak Partisipasi Warga

Mojokerto

Kasi Humas Polresta Mojokerto Pimpin Apel Satfung, Beri Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Mojokerto

Bupati Ikfina Pantau Vaksinasi Ponpes Amanatul Ummah dan PT. Betts Indonesia

Mojokerto

Serap Aspirasi Partai PKB Tahab II di Gelar Di Trawas.

Mojokerto

Ramadhan Berkah, Polres Mojokerto Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga

Mojokerto

Pencanangan Kesatuan Gerak PKK – KB – Kesehatan Kabupaten Mojokerto Tahun 2017