Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Senin, 3 Februari 2020 - 22:56 WIB

Gelar Istighosah Puncaki Refleksi Kepemimpinan Satu Tahun Handal-Brilian

Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin gelar istighatsah kubro

Probolinggo, sekilasmedia.com – Sebanyak 252 anak yatim menerima santunan yang diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin dan Wakil Wali Kota Mohammad Soufis Subri.

Istighosah Kubro, pembacaan Surat Yasin dan doa bersama dihadiri KH Nizar Irsyad, KH Azis RM, KH Dhofir Dimyati, KH Azis Fadhol, Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi, para alim ulama, RT dan RW, berbagai komunitas dan masyarakat se-Kota Probolinggo.

Wali Kota Habib Hadi dalam sambutannya menyampaikan tentang hasil kinerja dalam setahun ini. “Terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang sudah mendukung mulai dari internal OPD pemkot atas dedikasinya, sehingga satu per satu per satu visi misi bisa terwujud. Termasuk dukungan dari eksternal baik berupa moril, materil dan spirit dalam membangun kota ini,” urainya.

Wali kota juga menyinggung tentang opini yang berkembang di masyarakat terkait proposal bantuan. Katanya, setiap pengajuan membutuhkan mekanisme yang cukup panjang. Inilah yang harus dipahami oleh masyarakat sebab bantuan tidak bisa langsung diberikan.

“Jangan hanya dilihat kekurangannya saja, kami ingin kerja nyata ini dapat dirasakan oleh masyarakat,” terang wali kota.

Pada kesempatan itu, Habib Hadi juga menyampaikan beberapa kinerjanya seperti peluang investasi, penyerahan 18 ambulans siaga, pendidikan gratis, seragam gratis hingga pembangunan rumah sakit baru.

Ia juga meminta maaf kepada masyarakat, karena sebagai manusia biasa ia punya kekurangan. “Tidak ada niatan melupakan,mengabaikan dan meninggalkan warga. Tapi karena kesibukan, mohon maaf jika ada yang terlewati,” imbuhnya.

Wali Kota Habib Hadi dan Wawali Subri menegaskan akan menerima kritikan membangun dan masukan untuk pemkot demi masa depan Kota Probolinggo.

“Mohon doanya semoga amanah ini bisa kami laksanakan. Mohon doa para alim ulama agar kami istiqomah dalam melaksanakan ikhtiar kami demi kemaslahatan warga kota,” pinta wali kota. (Fahrul)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bersama Dinas P2KBP2, Kodim 0815 Gelar Layanan KB MOW

Daerah

Polres Lumajang Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM 2020
Bupati dan Wabup Melangkah Bersama, Dalam Rangka Jalan Sehat HUT WHDI Ke-32

Daerah

Bupati dan Wabup Melangkah Bersama, Dalam Rangka Jalan Sehat HUT WHDI Ke-32

Daerah

Wabup Pungkasiadi Ikuti Adventure Trail Trabas Bumi Majapahit Di Pungging

Daerah

Ketua PKL Probolinggo Kota Nyambi Jasa Penukaran Uang Musiman

Daerah

Pengurus Karang taruna Magetan Masa Bhakti 2021 – 2026 Resmi Dikukuhkan

Daerah

Insiden Doa Mbah Moen, Gelombang Kemarahan Pada Romi Menjalar

Daerah

Sembilan Siswa SMPLB Ikuti ANBK 2022