Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Rabu, 12 Februari 2020 - 02:46 WIB

Bupati Blitar Simak Paparan Dinas PUPR 2020

Kepala Dinas PUPR saat pemaparan

Blitar, Sekilasmedia.com, Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM didampingi staf Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Blitar menyimak pemaparan pekerjaan proyek fisik oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman (Perkim) Pemkab Blitar, di Paringgitan Luar Pendopo Ronggo Hadinegoro, Senin (10/02/2020).

Secara garis besar, Bupati Rijanto menyambut baik perencanaan pembangunan infrastruktur. Utamanya, menyangkut rehabilitasi jalan-jalan yang rusak. Inventarisasi data jalan-jalan rusak di kabupaten Blitar.

Itu mesti dilakukan, sambung Bupati Rijanto, supaya pengerjaan infrastruktur benar-benar terjadi secara merata dan terkoneksi antar wilayah. Perencanaan, juga menjadi perhatian yang harus ditingkatkan, supaya pembangunan berjalan tepat sasaran.

“Saya mengingatkan, pekerjaan yang satu tahun setengah jadi, pekerjaan harus diselesaikan di tahun ini. Jadwal yang sudah dipaparkan untuk ditepati. Pimpinan untuk mengawal kegiatan-kegiatan ini dan dilaksanakan di setiap kecamatan. Bupati ikut mengawasi,” jelas Bupati Rijanto.

Sementara dari Dinas Perkim, Bupati Rijanto meminta untuk mendata jumlah rumah yang tidak layak huni segera diinventarisasi, dan ditindaklanjuti supaya kabupaten Blitar bebas dari rumah tidak layak huni. (ddg)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Ngawi Berikan Wadah untuk Stop Balap Liar dengan Gelar Event DBC 2022

Daerah

Kabag Ops Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Wonoayu Berganti

Daerah

Rekrut 56 Pegawai KPK, Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi Apresiasi Langkah Kapolri

Daerah

Bupati Asahan Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2023

Daerah

Cegah Stunting, Babinsa Koramil 0815/04 Puri Lakukan Pendampingan Layanan Kesehatan Balita

Daerah

Pegelaran Hiburan Check Sound di Poncokusumo Resmi Batal Digelar

Daerah

Pemohon Sim Meningkat Drastis di satlantas Polres Pasuruan

Daerah

Binda Jatim Terus Gelar Vaksinasi Secara Massal