Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Peristiwa

Jumat, 14 Februari 2020 - 18:38 WIB

Kepergok Telanjang  di Kamar Hotel, Saat Razia Satpol PP

Pasangan mesum yang kepergok telanjang dikamar hotel

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Bertepatan dengan malam Valentine pada Jum’at, (14/2/2020) Satpol PP Kabupaten Mojokerto merazia Sejumlah Tempat Hiburan dan hotel di wilayah Mojokerto, sejak pukul 20.00 hingga jam 24.00. Sempat dipergoki pasangan mesum tanpa busana dalam kamar Hotel.

Razia yang dipimpin langsung oleh Plt Kasatpol PP Kabupaten Mojokerto Sampirno, menyasar sejumlah tempat hiburan malam diwilayah utara sungai dan kawasan jalan Baypas Mojokerto, Satu hotel juga sempat jadi sasaran.

Plt yang juga sebagai sekretaris Satpol PP Kabupaten Mojokerto Sampirno menyampaikan, bahwa Razia yang dilakukan kali ini adalah bersamaan dengan hari Valentine. Dengan harapan mengurangi penyakit masyarakat dan juga minuman beralkohol yang dijual secara bebas tanpa ijin.

,” Razia malam ini dibagi menjadi 2 tim, untuk tim satu merazia wilayah timur meliputi Kecamatan Mojosari, Pungging dan Pacet, sedangkan tim wilayah barat meliputi utara sungai dan Kawasan Baypas.

Sampirno menambahkan, razia yang digelar malam ini telah menyita sejumlah minuman beralkohol dibawah 5 persen yang dijual tanpa ijin, hasil minuman beralkohol (minol) yang disita sejumlah 158 botol.

Masih kata Sampirno, selain menyita minol dalam razia ini juga mendapati pasangan mesum dihotel Tejo wulan dikawasan terminal Mojokerto. Pasangan ini digedor langsung oleh satuan pamong praja, saat berada dikamar hotel.

,” Pasangan ini adalah bukan suami istri ketika penggrebekan berlangsung pasangan bukan suami istri tersebut masih dalam keadaan telanjang, “Jelasnya.

Sedangkan bukti yang sempat disita yakni kartu identitas berupa KTP serta celana dalam yang lupa tak dipakai saat aksi penggrebekan.

Dari identitas diketahui, pasangan ini berinisial AS (25) warga asal Desa Sumengko Jatirejo dan SN (20) warga asal Mengelo Sooko Mojokerto.

Keduanya akan kami panggil pada hari Senin esok, selanjutnya bakal diberikan sangsi tindak pidana ringan.(wo)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Penggala Kambing Terseret Arus Sungai Berantas Hingga Meninggal

Peristiwa

Perampas HP Keok, Jatuh terserempet Mobil.

Daerah

Pasar lawang di lalap Jago Merah

Peristiwa

DIDUGA BENDERA HTI, PEMILIK FACEBOOK VIRALKAN PENGIBARANNYA
Diduga Mobil Lepas Kendali, Amblas Kejurang, 2 Orang Tewas 3 Luka-Luka

Peristiwa

Diduga Mobil Lepas Kendali, Amblas Kejurang, 2 Orang Tewas 3 Luka-Luka

Peristiwa

Mayat Setengah Telanjang Ditemukan Ngambang di Sungai Ayung

Peristiwa

Unjuk rasa Warga Ngenep Pertanyakan Keputusan Kades Niti Ahmad Memecat Tiga Perangkat Desa

Peristiwa

Pelantikan Perangkat Desa Nanggungan Kayen kidul Kediri diwarnai aksi unjuk rasa.