HOME // TENTARAKU

Danramil ” Go To Scool ” Berikan Wasbang

 

    Minggu15 Februari 2020
Danramil " Go To Scool " Berikan Wasbang
foto Danramil ” Go To Scool ” Berikan Wasbang

Probolinggo, Sekilasmedia.com – Kapten Arh Ari Bonanto, Danramil 0820/11 Sumber mempunyai kewajiban untuk mengenal serta memberikan pelayanan kepada semua warga masyarakat yang ada di wilayahnya, semua itu perlu dilakukan untuk mengetahui kondisi wilayah secara langsung. Tak terkecuali para siswa siswi SMP  dalam kegiatan Danramil Go To Scool Berikan materi wawasan kebangsaan di SMP 1 Sumber, Kecamatan Sumber , Kabupaten Probolinggo. Sabtu (15-2-20)

Kapten Arh Ari Bonanto, Danramil 0820/11 Sumber diberikan kepercayaan dari SMP N 1 Sumber untuk mengisi materi wawasan kebangsaan yg harus disampaikan kepada para siswa siswi yang ada, dengan harapan dari pihak sekolah agar para siswa siswi mampu mengenal dan bisa memahami akan isi serta nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila sebagai dasar untuk melakukan tindakan, tingkah laku kita untuk berbuat yang terbaik demi mencapai wawasan kebangsaan yang seluas-luasnya.

Dalam kesempatan ini Danramil 0820/11 Sumber berpesan kepada para siswa-siswi agar mempunyai cita-cita yang tinggi sehingga mempunyai motivasi dan semangat belajar demi menggapai atau meraih cita-cita tersebut dan dapat mengangkat derajat kedua orang tuanya.

Hadir dalam kegiatan ini meliputi
1. Danramil 11 Sumber
2. Kapolsek Sumber
3. Camat Sumber diwakili oleh Kasi Ekonomi
4. Ka Bakesbangpol dan SekBakesbangpol Kabupaten Probolinggo Beserta Anggota.
5. Kepala Sekolah SMP 1 Sumber.
6. Peserta 218 anak Siswa Siswi SMP 1 dn SMP 4 Sumber.

Pada kesempatan yang sama H.Asim selaku kepala sekolah SMP 1 Sumber menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak Danramil 0820/11 Sumber yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan materi wawasan kebangsaan kepada para siswa-siswi SMP 1 Sumber, dan berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi  dan memberikan manfaat bagi para siswa-siswi untuk menggapai cita-citanya. Pungkasnya.(Rul/yitno)

Baca Juga :   Koramil 0820/12 Kraksaan Antisipasi Maraknya Penculikan Anak

Telah dibaca : 366 kali.