HOME // Daerah

RS Islam Aminah Blitar Optimis Pelayanan Untuk Pasien Menjadi Jauh Lebih Prima

 

    Minggu15 Februari 2020
RS Islam Aminah Blitar Optimis Pelayanan Untuk Pasien Menjadi Jauh Lebih Prima
Foto pegawai RS Islam Aminah

Sidoarjo, Sekilasmedia.com – Rumah Sakit Islam (RSI) Aminah Blitar mengadakan In House Training Service Excellence, training selama dua hari ini bekerjasama dengan Bank Muamalat dan Muamalat Institute, kegiatan ini berlokasi di Jalan. Kenari No.54, Plosokerep, Kec. Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur.

Ada pun peserta yang mengikuti Training ini berjumlah 140 karyawan, dan Instruktur Service Excellence Bapak Anton Hendrianto yang juga menjabat sebagai Executive Direktur dan juga menjabat sebagai Head of Learning & Talent Management di Bank Muamalat. Turut hadir juga dalam kegiatan ini Alan Januar Ahmed Branch Manager Kediri.

Regional Head Bank Muamalat Indonesia Jatim, Bali, Nusa Tenggara Ibu Aufrieda Artsiana Dewi mengatakan “Training Service Excellence ini memang sudah menjadi program untuk nasabah Bank Muamalat, sehingga bisa terjalin kerjasama yang sinergis antara Bank Muamalat dengan Nasabah kedepannya, Alhamdulillah Muamalat Institute memberikan training ini, dan kami berharap agar para peserta training bisa mengikuti acara ini secara seksama dan bisa mengambil tiap pelajaran di dalamnya” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga, Anton Hendrianto menyampaikan dalam sambutannya “Bahwa pentingnya seluruh Industry Halal untuk saling bahu membahu untuk membangun Industry yg lebih baik” ujarnya.

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk merupakan pionir perbankan syariah di Indonesia, didirikan pada 1 November 1991 yang digagas oleh MUI, ICMI, serta beberapa pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Indonesia.

Sejak beroperasi pada 1 Mei 1992, perseroan terus berinovasi dengan menghasilkan program dan layanan unggulan. Kartu Shar-E Gold Debit Bank Muamalat menjadi kartu chip bank syariah pertama yang dapat digunakan untuk bertransaksi bebas biaya, dijutaan merchant di seluruh dunia. Bank Muamalat juga meluncurkan kampanye #AyoHijrah yang mengajak masyarakat hidup berkah dengan menggunakan layanan keuangan yang sesuai dengan syaria,” Pungkasnya.(sud)

Baca Juga :   *Kasdim 0815 Mojokerto Pimpin Verifikasi Di Sejumlah Koramil*

Telah dibaca : 129 kali.