Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Rabu, 19 Februari 2020 - 07:39 WIB

Dua Warung Dibongkar Paksa Satpol PP, Salah Satunya Milik Janda

Saat eksekusi pembongkaran warung sempat ada yang protes

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Dua warung yang berada di jalan raya Desa Ketidur Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto terpaksa harus dibongkar paksa Satpol PP Kabupaten Mojokerto, Rabu (19/2/2020), pasalnya dua warung yang dibangun di depan pabrik susu ini disinyalir memakan badan jalan.

Dari pantauan Sekilasmedia.com pembongkaran dua warung ini, selain dari unsur Satuan Polisi pamong praja Kabupaten Mojokerto juga melibatkan pengamanan dari Polsek Kutorejo.

Dua pemilik warung sempat protes, namun tak digubris oleh petugas dan pembongkaran tetap berlanjut.

Salah satu pemilik warung nasi Insiyah (45) mengaku sebelumnya sudah diberi surat peringatan untuk dibongkar tetapi dia masih menunggu biaya pembongkaran, ” saya masih mencari uang buat biaya pembongkaran Pak..kami tak punya suami dan harus mencari uang sendiri ,” jelasnya.

Janda anak 3 ini sambil matanya berkaca-kaca melihat bongkaran warungnya yang sudah luluh lantah dieksekusi Satpol PP Kabupaten Mojokerto.

Senada juga disampaikan oleh Bu Tutut, ia juga menunggu cari uang untuk biaya membongkar warungnya.

” Hari ini mau saya bongkar sendiri sebab baru saja dapat pinjaman uang untuk membongkar warung dan pindah tempat, tapi sudah keburu dibongkar Satpol PP, ” keluh Tutut.

Sementara Zaki Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kabupaten Mojokerto menyampaikan pembongkaran ini dilakukan berdasarkan laporan dari Masyarakat. Yang kedua, bangunan warang ini telah makan badan jalan.

Selain itu, melalui pendamping nya yakni Edy Purwanto pemilik tanah dibelakang warung melaporkan bahwa tanah bangunan warung ini mau ada pembangunan, maka kedua warung harus dibongkar,” jelasnya.

Sebelum pembongkaran dilakukan kedua pemilik bangunan warung ini sudah kami beri surat peringatan berkali-kali namun juga tidak digubris,” tandas Zaki. (wo)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Akibat Hujan Deras, Longsor Kembali putus Jalan Malang – Kediri

Peristiwa

Mobil Brio menabrak mobil pickup penjual bunga tabur.

Peristiwa

WARGA RUSIA AKHIRI HIDUP CARA GANTUNG DIRI DI RUMAH KONTRAKAN

Peristiwa

Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Satu Orang Meninggal Dunia

Peristiwa

Sembilan Santri Putri di Ponpes Mojokerto Keracunan Soto Ayam

Peristiwa

VEDIO COLEK PAMOR BIKIN HEBOH NETIZEN

Peristiwa

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat di Mojokerto Ditemukan dengan Luka Tusuk

Peristiwa

Mobil Patroli Polsek Gedeg Digunakan Alternatif Evakuasi Mayat di Lahan Kangkung