Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Minggu, 23 Februari 2020 - 02:28 WIB

“HPN Peduli Sesama” Kepada Kaum Duafa Di Wilayah Pronojiwo, Lumajang

Ikatan Wartawan Lumajang (IWL) dan Polsek Pronojiwo bakti sosial kepada kaum dhuafa di momen HPN

LUMAJANG, Sekilasmedia.com – Untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN), sekelompok awak media yang disatukan dengan Ikatan Wartawan Lumajang (IWL), mengadakan kegiatan peduli HPN, Sabtu (22/2/2020).

Dimana dalam kegiatan ini keluarga besar IWL mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang bertema “HPN PEDULI” tepatnya di wilayah Pronojiwo.

Dalam kegiatan ini di dampingi Kapolsek Pronojiwo Iptu. Basuki Rahcmad S.H menyampaikan, bahwa kegiatan Bakti Sosial yang di lakukan oleh IWL di wilayah Klakah dan Pronojiwo Kabupaten Lumajang berdampak positif bagi warga.

“Kami dari Polsek Pronojiwo sangat mengapresiasikan yang di lakukan oleh teman-teman Lumajang”, ujar Kapolsek Pronojiwo

Paiman selaku Lurah SidoMulyo menyambut hangat kedatangan IWL dan mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada IWL.

“Saya ucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga atas partisipasinya kepada warga kami yang kurang mampu, dimana barang tersebut sangat bermanfaat bagi mereka, dan kami harap kepada ibu-ibu tidak melihat seberapa besar nilai barangnya, tapi lihatlah nilai kepeduliannya terhadap Masyarakat Sidomulyo, dan semoga wartawan IWL kedepannya semakin maju dan di sukai di seluruh Masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Basori selaku ketua IWL (ikatan wartawan lumajang) mengatakan, kegiatan rutin seperti ini diakan setiap tahun dalam memperingati HPN (hari pers Nasional).

“Harapan saya semoga tahun depan kita bisa memberi lebih dari yang sekarang dan bisa terus berbagi kepada sesama,” imbuhnya.

Dengan kita berbagi sembako kepada kaum duafa di 4 titik di Pronojiwo tepatnya di Desa Berurang, Desa KebonSenin, Desa Darungan dan yang terakhir di Desa RowoBaung.

Sebagai penutup Tien selaku admin IWP (Info warga Pronojiwo) sekaligus relawan sahabat PKK Pronojiwo mengucapkan “terima kasih atas hadirnya teman-teman media terutama dari IWL dan LSM LANUSA mengucapkan, beribu-ribu terima kasih atas silaturahmi dan bantuannya mudah-mudahan diberikan rizki yang lebih dari ini,” pungkasnya. (Maria/joe)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda Harap ASN di Lingkup Kabupaten Asahan Jalankan Tugas Dengan Amanah 

Daerah

Kapolresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat di Masjid Al Mutaqorribin Desa Kalisampurno

Daerah

Siasati Kepadatan Arus Lalin Dalam Tugas Pengamanan Poros Pagi

Daerah

Bantu Warga Pulau Gili Ketapang, Kapolres Luncurkan Program Dari Sampah Menjadi Berkah

Daerah

Ratusan Warga Kabupaten Mojokerto Serbu Gerai Vaksin Merdeka Serentak Polres Mojokerto

Daerah

Ketua FPI Kabupaten Mojokerto Bersama Ulama Mendukung TNI-Polri Jaga Keutuhan NKRI

Daerah

Bupati Blitar Hadiri Dharma Santi di Candi Penataran

Daerah

Jumpa Pers Pengurus PSHT Cabang Kabupaten Blitar