Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Selasa, 25 Februari 2020 - 12:37 WIB

Dandim 0815/Mojokerto Bangun Komunikasi Dengan Ulama

 

Caption : Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat silaturahmi di kediaman KH. Khussain Ilyas, Mojoranu.

Mojokerto, – Untuk membangun komunikasi sekaligus mempererat silaturahmi dengan para ulama dan segenap tokoh yang ada di wilayah, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., bersilaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Al-Misbar, KH. Khussain Ilyas, Dusun Karangnongko Desa Mojoranu Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (25/02/202).

Kedatangan Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Susanto, SH., disambut langsung Pengasuh Ponpes Al-Misbar, KH. Khussain Ilyas, yang menjabat Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Mojokerto Periode 2013-2018.

Saat dikonfirmasi Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Susanto, SH., mengungkapkan, silaturahmi ini sebagai sarana membangun komunikasi sosial dengan para ulama maupun tokoh yang ada di wilayah.

Alumni Akmil Angkatan 2000 ini, menegaskan, peran ulama selaku pengayom umat dan segenap tokoh sampai kapanpun tetap dibutuhkan guna membantu mewujudkan kondusifitas wilayah khususnya di Mojokerto.

“Melalui silaturahmi ini, kita bisa sharing, menerima sarana masukan dan pendapat dari para ulama dalam menjaga dan memelihara situasi wilayah agar tetap kondusif,” ungkapnya.

“Ada kebahagiaan dan kepuasan batin tersendiri ketika kita bisa silaturahmi dengan ulama, sekalian mohon do’a agar diberikan kemudahan dan kemampuan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab selama di Mojokerto,” imbuhnya.

Turut serta mendampingi Dandim 0815 dalam silaturahmi tersebut, antara lain Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf Hari Subiyanto, Danramil 0815/05 Gedeg Kapten Inf Mulyono, Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Arm Edy Sutrisno, Pasiintel Kodim 0815 Lettu Cba Kurniawan Junaedi dan Babinsa Mojoranu Serda Sono.

Caption 2 : Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., silaturahmi dengan Ulama dan Tokoh Agama di wilayah Jetis, Mojokerto

Masih dalam rangkaian silaturahmi dan di hari yang sama, Dandim 0815/Mojokerto bersama rombongan bersilaturahmi ke kediaman Ketua MWC NU Kecamatan Jetis H. Khoirul Amin, S.Sos, dan dihadiri Rois Suryah MWC NU Jetis KH. Sholikin, S.Pdi.
Sekretaris MWC NU Jetis H. Usail, S.Pdi., Pengasuh Ponpes Al Maghfiroh Gus Saiful Mujib, Kades dan Babinsa Ngabar.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Satgas TMMD Cek Kesehatan Sebelum Bekerja

TENTARAKU

Ujang Stel Pipa Air untuk Pengairan Adonan Semen

TENTARAKU

Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Percepat Pemasangan Genteng Program Aladin

TENTARAKU

JUT 1200 Meter Bantu Sejahterakan Petani Desa Saka Lagun

TENTARAKU

Peduli Pendidikan Anak Sejak Dini Babinsa Lakukan Komsos Dengan Siswa-Siswi dan Guru TK

TENTARAKU

Kasrem 082/CPYJ Sambut Kunjungan Kerja Tim Terpadu Spamad

TENTARAKU

Melalui Komsos Babinsa Plabuhan Koramil 0814/08 Plandaan Tingkatkan Tali Silahturahmi Dengan Warga Binaan

TENTARAKU

Sekarang Banyak Warga Sudah Bisa lalui Jalan TMMD