KPU Sudah Punya Maskot dan Jingle Pemilukada Kabupaten Mojokerto 2020 – SEKILAS MEDIA

KPU Sudah Punya Maskot dan Jingle Pemilukada Kabupaten Mojokerto 2020

KPU Sudah Punya Maskot dan Jingle Pemilukada Kabupaten Mojokerto 2020
maskot Si IMO (Itik Mojokerto) dan Jingle Mojokerto terpilihlah sang juara sebagai pemenang pertama

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Guna menciptakan pemilukada yang aman dan kondusif Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Mojokerto mengundang sejumlah awak media yang diberi tema Media Briefing, pada Jum’at (28/2), dalam menyongsong pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto tahun 2020.

Dalam kesempatan kali ini KPU Kabupaten Mojokerto juga mengenalkan maskot dan jingle Pemilukada Kabupaten Mojokerto 2020. Acara digelar di ruang pertemuan KPU Kabupaten Mojokerto Jalan RAAK Adinegoro Kecamatan Sooko Kabu Mojokerto.

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Muslim Bukhori menyampaikan, berawal dari sayembara yang sudah diumumkan sebelumnya akhirnya maskot Si IMO (Itik Mojokerto) dan Jingle Mojokerto terpilihlah sang juara sebagai pemenang pertama.

,” Melalui hasil seleksi yang diikuti sejumlah 30 peserta untuk maskot , dan sejumlah 41 peserta untuk jingle akhirnya KPU Kabupaten Mojokerto memilih Si IMO dan jingle Mojokerto sebagai pemenang lomba. Yang melibatkan tim penilai dari unsur Budayawan, Sejarahwan, pemerhati seni dan musisi, untuk sementara jingle belum diberi judul lagu,” jelasnya.

Muslim menambahkan bahwa peserta lomba didominasi oleh warga luar daerah, sehingga pemenang maskot KPU Kabupaten Mojokerto diraih Hermawan Windaryanto dari Magetan, sedangkan jingle KPU dimenangkan Allan Qadrianda dari Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Masih kata Muslim, maskot Si Imo didasari dengan mengangkat produk yang ada di Kabupaten Mojokerto sedangkan
untuk jingle kriterianya berdasarkan lirik lagu, aransemen atau pun iringan musik yang sesuai dengan kedaerahan yang ada di Kabupaten Mojokerto.(wo)

SEKILAS MEDIA