Berebut Rekom PKB, Pasangan Yoko-Nisa Kembalikan Berkas Pendaftaran | | SEKILAS MEDIA

Berebut Rekom PKB, Pasangan Yoko-Nisa Kembalikan Berkas Pendaftaran

Berebut Rekom PKB, Pasangan Yoko-Nisa Kembalikan Berkas Pendaftaran
Pasangan Yoko-Nisa saat mengembalikan berkas pendaftaran di Kantor PKB Kabupaten Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati Mojokerto tahun 2020 mulai bersaing berburu mengejar rekom, terutama rekom dari PKB, partai ini sudah diburu oleh sejumlah 15 pendaftar dan yang sudah mengembalikan berkas, hingga Minggu (1/3) sudah ada 13 bakal calon,” ungkap panitia pendaftaran Kusnun saat ditemui dikantor PKB Mojokerto di jalan raya Jabon-Mojokerto.

Pengembalian berkas pendaftaran diawali pasangan Yoko-Nisa (YONI) , didampingi oleh Timsesnya Moh Maulidi Irwin, hadir di kantor PKB tepat pukul 08.30.

Menurut Moh Maulidi Irwin pasangan YONI utamanya ingin mendapatkan rekom dari PKB, namun selain PKB YONI juga masuk diseluruh potensi¬† partai, termasuk juga mendaftar di partai Golkar, PPP, PAN, Gerindra, dan Hanura. Untuk PKS dan Demokrat masih kami komunikasikan, tetapi untuk partai PDIP sengaja tidak ikut mendaftar “sebab kami tahu diri lah, ” Urainya.

Ditambahkan Irwin, bahwa pasangan YONI optimis bisa mendapatkan partai pengusung hingga 10 suara, dengan harapan kedepan Visi-misi YONI bisa terwujud untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto yakni dengan EMAS ( Elok, maju, adil dan sejahtera),” tandasnya.

Sekedar diketahui dihari terakhir pengembalian berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2020 selain pasangan Yoko-Nisa juga disusul dengan bakal calon bernama Purwo santoso, Edy purnomo, dan Kusnan hariadi(wo)

LIHAT JUGA :   Antar Caleg Cantik DPRD Kabupaten Pun Bermunculan, Pula Labuda Akbar Intan Mulya Sari Caleg Gerindra Lumajang Dan Sri Endah Wahyuningsih Caleg PDIP Jombang
SEKILAS MEDIA