Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 17 Maret 2020 - 23:58 WIB

Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19, Samsat Kota Probolinggo Adakan Sterilisasi Di Lingkungan Kantor

 

Probolinggo, Sekilasmedia.com
Adanya wabah virus corona yang menjadi kekawatiran masyarakat memantik jajaran Satuan Manunggal Satu Atap (Samsat) kota Probolinggo yang bekerjasama dengan institusi terkait mengadakan satu gebrakan antisipasi yang mengarah pada memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Hal ini nampak pada kegiatan sterilisasi yang tunjukkan oleh instansi tersebut. Antisipasi atas virus corona yang berpotensi menghinggapi warga, ditunjukkan oleh instansi yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Nampak hadir dalam kegiatan sterilisasi covid 19 yang menyisir dilingkup kantor Samsat tersebut, diantaranya Ksatlantas Polres Probolinggo kota, AKP Tavif Hariyanto SE bersama sejumlah anggota, Kepala Adpel Samsat kota Probolinggo Dwi Takariyanto, Jajaran Jasa Raharja serta dibantu staf kantor Samsat.

“Kegiatan ini merupakan satu bentuk responsive instansinya terhadap penyebaran Covid-19 yang paling tidak sat ini menjadi kekhawatiran Masyarakat diwilayah kota Probolinggo dan sekitarnya. Diharapkan dengan adanya sterilisasi ini, akan dapat membawa dampak positif dan menutup ruang gerak virus corona.Ujar Dwi Takariyanto seperti disampaikan pada wartawan media ini.

Sterilisasi Covid-19 dilingkup kantor bersama Samsat kota Probolinggo ini diantaranya menyemprot desifektan disejumlah titik diruang layanan Masyarakat tersebut. Selain itu, Samsat menyediakan Hand Sanitizer yang bias dimanfaatkan oleh warga yang berkesempatan menggunakan layanan di kantor ini.

Ini merupakan satu bentuk kepedulian terhadap Masyarakat yang khawatir tentang adanya virus corona. Diharapkan langkah polres yang bekerjasama dengan Samsat serta instansi lain ini akan member manfaat bagi Masyarakat.Ujar AKP Tavif Hariyanto Kasatlantas. (Rul .suyitno )

Share :

Baca Juga

Daerah

DEMI MENGHORMATI BULAN SUCI RAMADHAN, TEMPAT KARAOKE DI WAJIBKAN TUTUP TOTAL

Daerah

Korem 082/CPYJ Ciptakan Kebersamaan Pimpinan dan Prajurit Dengan Ber-Olahraga

Daerah

Upacara Hari Jadi Ke 112 Pemkab Jombang, Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke 77 Dan Hari Santri

Daerah

Berikan Surprise Di HUT TNI Ke-77, Kapolres Lamongan Beserta Rombongan Serbu Makodim 0812 Lamongan

Daerah

Tim Resmob Polres Jombang Berhasil Ringkus Komplotan Pencuri Sepatu

Daerah

Wabup GresikSerahkan SK Kenaikan Pangkat 872 PNS

Daerah

Kapolresta Mojokerto Kemudikan Buldoser Musnahan Miras dan Potong Knalpot Brong

Daerah

Polres Probolinggo Gunakan Perahu Karet Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir Rob