HOME // Daerah

Bantu Satgas TMMD, Satpam Ini Pilih Meliburkan Diri

 

    Kamis19 Maret 2020

 

DEPOK, Sekilasmedia.com – Rasa haru sekaligus gembira menyelimuti Alamsyah, warga RT 002, RW 02, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat, lantaran rumahnya menjadi salah satu sasaran fisik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 di wilayah Kodim 0508/Depok, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta.

Sejak lama, Alamsyah tinggal di rumah tidak layak huni (Rutilahu) bersama sang istri yang bekerja di tempat konveksi dan putri berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku Kelas 11 SMK Taruna Bhakti.

Sementara, Alamsyahsendiri sehari-harinya bekerja sebagai tenaga satuan pengamanan (Satpam), di salah satu rumah sakit swasta yang terletak di kawasan Jalan Raya Bogor, sejak Januari 2020 lalu.

Hari ini, Alamsyah mengaku sengaja mengambil libur untuk membantu Satgas TMMD dari Yon Armed-7/105 GS berjumlah 8 orang yang merehab rumahnya.

“Saya sengaja libur biar bisa bantu kerja bapak TNI yang rehab rumah saya,” kata Alamsyah.

Sesuai target waktu pekerjaan rehab rumah bapak Alamsyah akan dilaksanakan selama satu bulan, hingga tanggal 14 April 2020 saat penutupan kegiatan TMMD.

Baca Juga :   Siap Berantas Narkoba, Polres Lumajang Gelorakan "Genderang Perang" Bagi Peredaran Shabu
Telah dibaca : 109 kali.