HOME // TENTARAKU

Kodim 0508 dan Pemkot Depok Sinergi Sukseskan TMMD ke 107

 

    Kamis19 Maret 2020
Sinergi Forkopimda Depok aduk semen bersama.

 

Depok, Sekilasmedia.com – Pemerintah Kota Depok dan Kodim 0508/Depok siap menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 yang dimulai sejak, Senin (16/7/3/2020) .

Program tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat, baik fisik dan non fisik di lokasi program TMMD tersebut.

Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj mengapresiasi kunjungan Wali Kota Depok ke lokasi kegiatan TMMD ke-107.

Menurutnya, kedatangan orang nomor satu di Depok saat awal pembukaan merupakan wujud sinergisitas dan keterlibatan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kedatangan pak Wali Kota adalah wujud sinergisitas dan wujud keterlibatan Pemkot Depok dalam pelaksanaan kegiatan TMMD. Beliau terkejut saat datang ke lokasi salah satu sasaran fisik dan itu merupakan sebuah apresiasi untuk kami,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Depok Mohammad Idris berharap semua pembangunan yang termasuk dalam program pokok TMMD dapat dikerjakan dengan lancar.

“Semoga semua pembangunan yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita. Baik itu rehab Rutilahu, jalan lingkungan, dan hal-hal yang lain. Termasuk nonfisik,” tuturnya.

Kata Idris, sesuai kesepakatan dalam kegiatan nonfisik, peserta yang mengikuti penyuluhan dan pelatihan akan dibatasi jumlahnya. Hal itu guna meminimalisir pengumpulan orang dalam jumlah banyak.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai harapan,” ucapnya.

Baca Juga :   Serda Awan Morau Babinsa Koramil 0820/25 Krucil Ajak Warga Peduli Lingkungan
Telah dibaca : 42 kali.