HOME // Peristiwa

Pom Mini Meledak dan Terbakar, Satu Orang Tewas

 

    Kamis19 Maret 2020

 

PROBOLINGGO, Sekilasmedia.com – Sebuah pom ini di Desa Sebaung, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo tiba-tiba meledak. Ledakan itu juga menyebabkan kebakaran hebat.

Informasi Yang berhasil Di telusuri , dikabarkan terdapat seorang korban meninggal dunia akibat ledakan itu. Kini jenazah korban berada di kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Selain korban meninggal dunia, juga terdapat korban luka-luka.

Warga setempat, H faisal menyebut kebakaran akibat ledakan pom mini itu sempat merembet ke bangunan lain di sekitarnya. Korsleting listrik diduga menjadi pemicu ledakan dan kebakaran..

“Sepertinya karena percikan api, korban meninggal 1 orang. Korban luka ringan dan luka berat sekitar 10 orang. Identitasnya masih belum kami tahu,” ujar H faisal , Kamis sore (19/03/2020).

Banyaknya korban luka akibat ledakan itu, sambung H faisal , karena di bagian belakang dan samping pom mini sedang ada pekerjaan bangunan.

“Mungkin yang jadi korban ledakan pom mini ini, para pekerja proyek. Untuk identitasnya maaf kami masih belum tahu,” imbuhnya.

Sementara menurut warga lain, Moh. Sholikhin , mengatakan terdengar ledakan sebanyak dua kali. Ledakan kedua itu diduga melukai banyak orang di sekitar lokasi kejadian.

“Kalau ada ledakan banyak yang lihat. Kan tidak tahu kalau akan terjadi ledakan kedua. Saat melihat itulah banyak warga yang kena, juga para pengendara yang melintas,” jelas sholikhin . (Fahrulmozza)

Baca Juga :   Whatsapp Tokoh LSM Mojokerto di Bajak Orang Yang Tidak Bertanggung Jawab
Telah dibaca : 695 kali.