HOME // TENTARAKU

Satgas TMMD Rehab Rumah Nona Rita

 

    Kamis19 Maret 2020
Satgas TMMD Rehab Rumah ibu Rita

 

DEPOK, Sekilasmedia.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 107 Kodim 0508/Depok melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah sasaran fisik.

Pada sasran fisik tersebut ada 5 sasaran, yaitu merehab rumah tidak layak huni sebanyak 4 rumah, pembuatan saluran air dengan yudis dan pengerasan jalan.

Untuk rehab rumah tidak layak huni salah satunya adalah rumah milik ibu Nona Rita (51) yang beralamat di Rt. 02 Rw. 04, Kel. Cilodong, Kec. Cilodong, Kota Depok.

Pada hari ke-3 pelaksanaan rehab rumah Nona Rita kali ini, anggota Satgas dari Batalyon Armed-7/105 GS sebanyak 8 orang yang dibantu warga sekitar, pekerjaannya adalah mengaci dinding teras rumah dan pembuatan spiteng, Rabu (18/03/2020).

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj selaku Komandan Satgas TMMD ke 107 Kodim 0508/Depok mengatakan bahwa dipilihnya rumah Nona Rita karena dianggap kurang layak dan sudah sesuai dengan hasil survei, salah satunya dari pihak pengurus warga.

“Rumah ibu Nona Rita memang dianggap kurang layak, kita pilih itu sudah berdasarkan survei salah satunya oleh pengurus warga atau Rt,” terang Kolonel Agus.

Perlu diketahui selain dianggap kurang layak rumahnya, ibu Rita juga seorang janda yang memiliki 5 orang anak.

Baca Juga :   Komandan Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Yakinkan Seluruh Kegiatan Selesai Pengerjaannya
Telah dibaca : 80 kali.