HOME // TENTARAKU

Semangat Satgas TMMD Kerjakan Pengerasan Jalan untuk Warga Depok

 

    Kamis19 Maret 2020

 

Depok, Sekilasmedia.com- Proses pengerjaan salah satu sasaran fisik TMMD Ke 107 Kodim 0508/Depok yaitu pengerasan Jalan H. Amin di RT 6 RW 04, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok dikerjakan semangat oleh Satgas TMMD ke 107 Kodim/0508 dari Batalyon Armed-7/105 GS.

Hal itu terlihat para anggota TNI semangat menjalankan tugasnya pada Rabu (18/3/2020), sore.

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj berharap, pekerjaan pengerasan jalan itu dapat diselesaikan sesuai target yang telah ditentukan.

Di mana sesuai sasaran Jalan H. Amin dilakukan pengerasan atau pengecoran sepanjang 310 meter, lebar 2,5 meter dan tebal 15 cm.

“Semoga pekerjaan pengecoran dapat selesai tepat waktu, sesuai target yang direncanakan. Sehingga, infrastruktur jalanan itu bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar,” kata Dandim Kolonel Agus berharap.

Pekerjaan program di dalam TMMD kata dia, ada juga ada dua sasaran fisik yang juga dikerjakan yaitu rehab rumah tidak layak huni (Rutilahu) dan pembuatan saluran air (drainase).

“Ada dua sasaran fisik yang juga akan dikerjakan oleh yaitu rehap rumah tidak layak huni dan pembuatan drainase ,” kata Kolonel Agus.

Ada 4 rumah rutilahu yang akan dilaksanakan rehab yaitu tiga rumah di Kelurahan Kalibaru dan satu rumah di Kelurahan Cilodong. Untuk pembuatan saluran air adalah di Jalan H. Muhari, Rt. 03 dan Rt. 04 Rw. 01, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. (***)

Baca Juga :   Warga Bantu Satgas TMMD 107 Kodim 0508/Depok Bantu Pengecoran Jalan Haji Amin
Telah dibaca : 62 kali.