HOME // TENTARAKU

Aksi Spontan Satgas TMMD Bantu Pedagang Ikan Lintasi Jalan Licin

 

    Kamis20 Maret 2020
Aksi Spontan Satgas TMMD Bantu Pedagang Ikan Lintasi Jalan Licin.

 

SITUBONDO, Sekilasmedia.com – Memasuki hari ke dua pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 0823 Situbondo di Desa Tlogosari, Kecamatan Sumber Malang, Situbondo aktivitas warga desa yang melintas di sekitar lokasi sasaran tetap berjalan dengan normal. Rabu Jumat (20/03/20)

Walaupun desa Tlogosari diserbu oleh ratusan pasukan BKO dalam pelaksanaan pembangunan TMMD 107, namun aktifitas warga sama sekali tidak terganggu,

Tindakan Humanis ditunjukkan anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo di sela sela kegiatan pemasangan Bronjong membantu Sukrib pedagang ikan keliling asal desa pesisir Besuki yang sempat kesulitan melintasi jalan baru dibangun.

Jalan licin akibat hujan yang turun sebelumnya ditambah dengan jalan menanjak, membuat sepeda motor pak Sukrib kesulitan naik dengan gerobak penuh ikan, dengan sigap dua anggota Satgas TMMD 107 membantu mendorong sepeda motor pedagang ikan hingga titik jalan aman.

“Sakalangkong gi pak (terima kasih pak),” Ucap Pak Sukrib sembari memberikan ikan sebagai ucapan terima kasih namun di tolak dengan halus oleh anggota Satgas. (Joependim23

Baca Juga :   Waktu Hari Libur, Menjadi Waktu Mempererat Silahturahim Koramil 0820/15 Pajarakan
Telah dibaca : 98 kali.