HOME // TENTARAKU

Cek Pembangunan Jalan Pra TMMD, Dandim 0823/Situbondo Beri Suntikan Semangat Prajuritnya

 

    Minggu20 Maret 2020

 

Situbondo, Sekilasmedia.com – Dandim 0823/Situbondo juga berbaur dengan warga saat mengecek pembangunan jalan TMMD di Lokasi Pra TMMD 107 Kab. Situbondo.

Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf A. Juni Toa, melakukan pengecekan pembangunan jalan di Program Pra TNI Manunggal Membangun  Desa (TMMD), Minggi (08/03/2020).

Pengecekan oleh Dandim 0823/Situbondo secara langsung untuk melihat hasil sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada anggota dan masyarakat dalam pelaksanaan program Pra TMMD. Menurut Dandim, pengecekan pembangunan sarana dan prasarana pembangunan fisik khususnya jalan perlu dilakukan agar hasilnya sesuai harapan.

“Tadi kita fokuskan cek jalan, dimana jalan merupakan akses yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat untuk melakukan aktifitas sehari-hari,” ungkap Dandim.

Dandim menambahkan, pengecekan ke lokasi Pra TMMD ke-107 ini juga untuk memberikan semangat kepada prajurit Satgas Pra TMMD.

“Pengecekan ini sekaligus memberikan semangat kepada anggota dan mempererat tali silahturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong royong bersama Satgas pra TMMD,” sambungnya.

Sementara itu warga Desa merasa senang dengan adanya Pra TMMD di daerah mereka. Mereka bahagia karena sebentar lagi akan memiliki akses jalan yang bagus.

Antusiasme terlihat dari mayoritas warga ikut membaur bergotong-royong dalam pembuatan jalan bersama Anggota TNI Kodim 0823/Situbondo.(Penrem 083/Bdj)

Baca Juga :   Babinsa Bersama BPP Dan Petani Pugeran Lakukan Pengubinan Jagung
Telah dibaca : 89 kali.