HOME // TENTARAKU

Dandim Lumajang Ajak Masyarakat Hidup Sehat

 

    Kamis20 Maret 2020
Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi senam bareng warga lumajang.

LUMAJANG, Sekilasmedia.com– Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. mengimbau kepada Masyarakat untuk selalu membudayakan hidup sehat dengan berolahraga secara rutin setiap hari.

“Guna mendukung kelancaran aktivitas sehari-hari, kesehatan diri harus selalu dijaga, salah satunya dengan melaksanakan olahraga rutin setiap hari,” ujarnya saat menghadiri Gerakan Lumajang Sehat dalam rangka antisipasi virus corona, bertempat di Alun Alun Utara, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (8/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut Ia juga menyampaikan, bahwa untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat, tidak perlu melakukan olahraga berat yang memerlukan waktu yang lama.

“Cukup dengan olahraga ringan seperti jalan santai dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh, asal dilakukan secara rutin dapat memelihara kondisi kesehatan tubuh kita,” ujarnya.

Selain itu Fauzi mengatakan, dalam menjaga kesehatan tidak hanya melakukan olahraga rutin saja, tetapi juga harus menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

Menurutnya, dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, bibit penyakit tidak akan dapat berkembang biak untuk menyebarkan penyakit yang dapat merugikan Masyarakat.

“Mari bersama kita budayakan hidup sehat dengan melakukan olahraga rutin setiap hari, serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar tempat tinggal, terutama saat musim hujan,” pungkasnya. (Naco/Maria).

Baca Juga :   Rutilahu Milik Alamsyah Program TMMD Sudah Capai 25 Persen¬†
Telah dibaca : 22 kali.