HOME // Daerah

Kapolres Malang Berharap Aremania Terus Bisa Menjunjung Tinggi Sportifitas

 

    Kamis20 Maret 2020
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat laga Arema vs Persib.

 

Malang, Sekilasmedia.com – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K.,M.H., memastikan jalannya pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia antara Arema FC vs Persib Bandung berjalan aman dan kondusif, meski Arema FC menelan kekalahan 1-2 dari Persib Bandung.

Arema FC menelan kekalahan dipertandingan pertama sebagai tuan rumah di Liga 1 2020, meski begitu suporter Aremania terap berjiwa besar dan menerima kekalahannya.

“Terimakasih kepada suporter Aremania yang sudah dewasa, dapat menerima kekalahan meski bermain dikandang sendiri” Terang Kapolres Malang, (09/03/2020).

Kapolres Malang juga berharap kedepannya Aremania tetap bersikap Dewasa, karena kalah atau menang yang dijunjung tinggi dalam olahraga yaitu sportifitas.

Kapolres Malang juga mengucapkan apresiasi atas seluruh jajaran pengamanan pertandingan yang sudah berjalan aman dan lancar. Baik dari Jajaran Polres Malang, Jajaran Polres sekitar, Jajaran TNI, juga instansi terkait. Semoga kerjasama terus berlanjut dipertandingan – pertandingan berikutnya. (FTI,)

Baca Juga :   TOLAK SEGALA BENTUK KERUSUHAN KETUA STAI MUHAMMADIYAH KOTA PROBOLINGGO KOMITMEN JAGA PERSATUAN
Telah dibaca : 66 kali.