HOME // TENTARAKU

Kowi Melayani Masyarakat 24 Jam

 

    Minggu20 Maret 2020
Kowi Melayani Masyarakat 24 Jam
Foto Kowi Melayani Masyarakat 24 Jam

SITUBONDO, Sekilasmedia.com – Babinsa 0823/16 Sumbermalang Kopka Zakaria Kowi membuka layanan masyarakat 1 x 24 jam. Babinsa kelahiran Papua ini, tidak pernah merasa lelah jika dibutuhkan masyarakatnya, Jumat (6/3/2020),

“Sebagai prajurit yang mengabdi untuk kepentingan bangsa, negara dan masyarakat. Dan, saya selalu siap dan siaga 24 jam untuk kepentingan masyarakat. Karena mengabdi untuk kepentingan masyarakat, salah satu tugas saya sebagai prajurit,” kata Kowi.

Lebih lanjut, Kowi mengatakan, masyarakat di Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo yang saat ini sedang berlangsung Pra TMMD ke 107 Tahun 2020, sudah menjadi bagian dari keluarganya. “Mereka semua sudah menjadi bagian dari keluarga saya. Maka itu, saya membuka layanan 24 jam untuk mereka,” tuturnya.

Sementara itu, keterangan yang disampaikan Agus, warga Dusun Tlogosari Selatan mengatakan, dirinya mengenal Babinsa Zakaria Kowi bukan sekedar kenal, tapi sudah melebihi saudara. “Pak Kowi adalah sosok prajurit yang pantang menyerah dalam membantu masyarakat di sini,” ujar Agus.(penrem/wo)

Baca Juga :   Kapten Inf Muyanto Periksa Kebutuhan Papan Proses TMMD
Telah dibaca : 13 kali.