HOME // TENTARAKU

Pelebaran Jalan di Pra TMMD 107, Warga Diberi Arahan Danramil Sumber Malang

 

    Kamis20 Maret 2020
Pelebaran Jalan di Pra TMMD 107, Warga Diberi Arahan Danramil Sumber Malang
Foto Pelebaran Jalan di Pra TMMD 107, Warga Diberi Arahan Danramil Sumber Malang

Situbondo, Sekilasmedia.com – Sebelum melaksanakan pengerjaan pelebaran jalan di pra TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo, warga desa berkumpul dan berbaris untuk melaksanakan apel dan doa bersama. Danramil 0823/16 Sumber Malang , Kapten Inf M Rohman memimpin jalannya apel dan doa bersama. Bahkan ia juga memberikan pengarahan kepada warga desa bagaimana prosedur yang harus dilaksanakan dalam pengerjaan pelebaran jalan.

“Pelaksanaan apel dan doa bersama ini kita lakukan setiap hari, baik itu sebelum acara kerja bakti dimulai maupun setelah selesai pelaksanaan pekerjaan. Hal ini kita lakukan untuk melatih kedisiplinan kita dan juga ingat kepada sang Pencipta,” Kata Danramil, Sabtu (07/3/20).

Pelaksanaan pra TMMD 107 Kodim/0823 Situbondo ini meliputi pelebaran jalan menjadi 4,5 meter, dan pembuatan MCK untuk hunian satgas BKO. Agar personel satgas merasa nyaman dan semangat dalam pelaksanaan TMMD ke 107 di desa Tlogosari dan Alas Tengah kec. Sumber Malang kab Bondowoso.

Dengan adanya program TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo akan menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat desa Tlogosari dan Alas Tengah karena desanya akan dibangun, masyatakat nampak bekerja penuh semangat sampai rela untuk meninggalkan pekerjaan rumahnya demi suksesnya program TMMD ke 107 di Desa Tlogosari dan Alas Tengah, Kecamatan Sumber Malang, Kabupaten Situbondo.pungkas M Rohman.(penrem/wo)

Baca Juga :   Babinsa Desa Wonokupang Balongbendo Ikut Terjun¬† Kesawah Bantu Petani
Telah dibaca : 22 kali.