HOME // TENTARAKU

Satgas TMMD 107 Awali Dan Akhiri Kegiatan Melalui Apel Pengecekan Personil

 

    Minggu20 Maret 2020

Situbondo, Sekilasmedia.com – Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di wilayah Kodim 0823/Situbondo awali setiap kegiatan dengan apel pagi yang diselenggarakan di depan Posko TMMD desa Tlogosari kecamatan Sumbermalang kabupaten Situbondo, Jumat (20/03/20)
Kegiatan apel pagi ini bertujuan untuk melakukan pengecekan personil secara fisik. Adapun jumlah personil yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-107.

Hal itu disampaikan oleh Letda Inf Kasiadi yang merupakan salah satu Perwira di Komando Satgas TMMD ke-107 itu.

Sebelumnya, Ia mengatakan sebelum kegiatan dimulai dilaksanakan apel pagi terlebih dahulu. Ini bertujuan untuk mengecek personil secara fisik, khususnya prajurit yang dibawah kendali operasi (BKO) kan ke Satgas TMMD Kodim 0823/Situbondo guna mendukung terlaksananya kegiatan dengan baik, ujar Kasiadi.

Selain itu, Apel Pagi bertujuan untuk menyampaikan informasi dan rencana kegiatan sasaran fisik dan non fisik yang akan dilaksanakan dengan membagi sektor kerja. Dengan harapan, semua personil dapat mengerti dan faham akan tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan setiap harinya, imbuhnya lagi. (Penrem 083/Bdj)

Baca Juga :   Berkah Dari Allah SWT Untuk Keluarganya Melalui TMMD Ke 105 Kodim 0825/ Banyuwangi, Ini Kata Bu Farida
Telah dibaca : 86 kali.