HOME // TENTARAKU

Satgas TMMD Cek Kesehatan Sebelum Bekerja

 

    Kamis20 Maret 2020

 

SITUBONDO, Sekilasmedia.com – Menjaga agar Satgas TMMD tetap sehat tentu sangat penting, agar pelaksanaan TMMD berjalan sesuai yang direncanakan, mengingat lokasi TMMD di desa Tlogosari kecamatan Sumber Malang memiliki curah hujan lebih tinggi dibandingkan daerah lain. Jumat (20/03/20)

Secara rutin Tim Kesehatan Poskes 05.09.19 Situbondo Kesdam V/Brw dengan sigap melakukan cek kesehatan kepada sejumlah Satgas TMMD sebelum melakukan pekerjaan pembuatan bronjong salah satu sasaran fisik TMMD 107 di desa Tlogosari. Jumat (20/03/20).

“Pengecekan kesehatan untuk memastikan kesehatan personil Satgas tetap dalam kondisi prima, apalagi daerah yang menjadi sasarn TMMD 107 ini curah hujannya lebih tinggi dari daerah lain di Situbondo,” Jelas tim Poskes Pelda Budiharto yang berkeliling mermeriksa kesehatan Satgas bersama Kopka Budi Subagia

Dengan gamblang Pelda Budiharto menyampaikan, melalui pemeriksaan kesehatan secara rutin diharapkan daya tahan tubuh Satgas tetap terjaga, sedangkan bagi yang terindikasi akan jatuh sakit, secara cepat akan dilakukan pengobatan.

“Alhamdulilah sampai saat ini seluruh Personel Satgas dalam kondisi sehat semua. Dengan terjaganya kesehatan maka mereka bisa efektif mendukung pelaksanaan TMMD di Situbondo ini,”Tukasnya. (Joependim23)

Baca Juga :   Warga Kedungsalam Padati Posko TMMD 106 Menanti Pembagian Sembako Gratis
Telah dibaca : 86 kali.