Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Jumat, 20 Maret 2020 - 13:24 WIB

Satu Korban Meninggal Akibat Laka Pik Up VS Motor

 

Banyuwangi, Sekilasmedia.com – laka lantas antara mobil pik up Nopol P 9632 VA dengan motor Nopol DR 4656 CM di Desa Kebaman Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi, yang Mengakibatkan , pengendara sepeda motor guru MAN Srono bernama Rizka Apriani (26), warga Dusun Krajan, Desa Sraten, Kecamatan Cluring meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut Nuryadi, saksi di lokasi kejadian, kendaraan pikap melaju kencang dari arah selatan hendak mendahului bus yang sedang parkir. “Mobil pik up mau mendahului bus yang sedang parkir. Sopir pik up mengambil arah kanan dan ada motor dari arah berlawanan. Ya, terjadilah kecelakaan itu,” katanya.

Kanit Lakalantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala, korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi insiden tersebut.

“Kecelakaan ini tepatnya terjadi di sebelah selatan Polsek Srono. Satu orang perempuan meninggal. Dia berprofesi sebagai guru MAN Srono,” ujar Ardhi saat di konfirmasi.

Senada dengan saksi di lokasi, Ardhi menuturkan, kecelakaan itu terjadi saat mobil pik up mendahului bus yang sedang parkir. “Diduga sopir pik up dalam pengaruh alkohol (mabok, red). Di mobilnya ditemukan botol air mineral dan minuman jenis arak,” pungkasnya.

Pascainsiden, jelas Ardhi, sopir pik up bernama Tri Biliyanto (26), warga Dusun Krajan Desa Tembokrejo Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi diamankan petugas. (agus)

 

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Bupati Gresik Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran Pasar Sidayu

Peristiwa

Respon Pemkot Terkait Wisatawan Yang Terjatuh Dijembatan BJBR
Mayat Terdampar di Pantai Desa Kampung Tengah Membusuk

Peristiwa

Mayat Terdampar di Pantai Desa Kampung Tengah Membusuk

Peristiwa

Tabrakan Di Tol Solo-Ngawi, Putra Sulung Bupati Non Aktif MKP Tutup Usia.

Peristiwa

Tidak Menunggu hasil penyidikan, Akhirnya Seluruh Tiang reklame Asmaul husna Benteng Pancasila di bongkar, ada apa…? 

Peristiwa

Dua Pemeran Video Kramas Diatas Motor Terancam Sanksi Pidana

Peristiwa

Wafatnya Gus Djarir bin KH. Mahfudz

Peristiwa

Rokok Tanpa Pita Cukai Bernilai Ratusan Juta Di Amankan