HOME // TENTARAKU

TNI Dan POLRI Serbu Desa Tlogosari

 

    Sabtu20 Maret 2020

 

TNI-POLRI kompak sukseskan program TMMD.

Situbondo, Sekilasmedia.com – Kekompakan personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam menyukseskan program  Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0823/Situbondo patut diacungi jempol.
Mereka terlihat bahu membahu dalam kerja bakti gotong royong mengerjakan pembukaan jalan, pembersihan jalan desa/kampung, saluran air, pekarangan rumah dan tempat ibadah sekitar lokasi TMMD ke-107 ini.minggu (08/3/20).

Sebagai warga setempat Pak Toha awalnya kaget dan takut atas kedatangan aparat TNI dan Polri didesanya,”saya kira ada apa,ndak tahunya bapak2 datang kesini mau ikut membangun desa kami” ujarnya dengan bahasa madura yang sangat kental.

“Sinergitas yang terbangun antara TNI dan  Polri dalam Pra TMMD ke 107 memberikan contoh dan teladan serta semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang ditunjukan kepada warga Desa Tlogosari dan Alas Tengah khusunya dan masyarakat pada umumnya,” terang Kapten Inf M Rohman, Danramil 0823/16 Sumber Malang.

Ia mengatakan sinergisitas antara TNI dan Polri  sudah sering dilakukan dalam berbagai kegiatan. “Hari ini kita bersama-bersama bergotong royong mengerjakan pembukaan jalan, pembersihan jalan desa/kampung, saluran air. Insya Allah kalau dikerjakan dengan senang hati dan suka cita  dan selalu ada kekompakan maka tidak akan merasa ada perasaan lelah,” cetusnya.

Baca Juga :   Warga bantu pasang gorong-gorong sukseskan TMMD 107 di Tlogosari
Telah dibaca : 72 kali.