HOME // TENTARAKU

Untuk Memotivasi Prajurit dan Masyarakat, Dandim Hadir Langsung Ke Lokasi Pra TMMD

 

    Sabtu20 Maret 2020

 

Situbondo, Sekilasmedia.com – Anggota Kodim 0823/Situbondo dan warga yang tergabung dalam pelaksanaan pra Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 dalam pengerjaan sasaran fisik pembangunan jalan di lokasi TMMD, semakin termotivasi dengan kedatangan Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Ahkmad Juni Toa.

Setibanya dilokasi TMMD, Dandim terlihat sangat senang melihat warga begitu bersemangat bersama anggotanya untuk membantu bekerja. Dalam kegiatan tersebut Dandim mengatakan, untuk mengerjakan sasaran fisik yang begini berat dibutuhkan kerja sama dan Gotong royong antara TNI dengan masyarakat.
“Saling bantu membantu itulah yang menjadi nilai tersendiri dalam sebuah kebersamaan bekerja. Ayo, kita sama sama bekerja dan bekerja bersama sama,” cetus Dandim 0823/Situbondo.

Saya bangga melihat para prajurit saya sudah melaksanakan tugas ini dengan baik. Teruslah bekerja, lakukan yang terbaik bagi rakyat karena rakyat adalah ibu kandung TNI. “Laksanakan tugas ini sebagai panggilan jiwa dan hati, serta lakukan semuanya hanya untuk rakyat. Ingat, tugas adalah kehormatan,” tegas Dandim 0823/Situbondo.(08/3/20)

Baca Juga :   Petani Terima Komsos Satgas TMMD Tentang Penggunaan Pupuk Organik 
Telah dibaca : 90 kali.