HOME // TENTARAKU

Warga Sumringah Rasakan Dampak Jalan Baru Pra TMMD 107

 

    Sabtu20 Maret 2020

 

Kehadiran prajurit TNI Kodim 0823 Situbondo disambut harmonis oleh warga.

SITUBONDO, Sekilasmedia.com – Warga dua Desa diwilayah kecamatan Sumber Malang sumringah melihat hasil Karya Bakti TNI melalui program TMMD walaupun masih belum pembukaan, Minggu 8/3/2020.

Kehadiran prajurit TNI Kodim 0823 Situbondo dalam melakukan persiapan pelaksanaan PRA TMMD yang nantinya akan menghubungkan dua desa yakni desa Alas Tengah dan desa Tlogosari tersebut mendapat antusias luar biasa biasa dari masyarakat dengan melibatkan diri dalam setiap kegiatan TNI dalam pra TMMD ke 107.

“Terimakasih kepada TNI karena sekarang kalau ngarit jalan yang dilalui sudah enak meskipun masih becek karena masih baru di buat,”Kata Sukri warga desa Alas Tengah.

Hal Sama juga disampaikan Rusli warga desa Tlogosari,
menurutnya walaupun pembukaan TMMD baru akan dilaksanakan pada 16 Maret 2020, namun kerja nyata jajaran TNI Kodim 0823 sudah dirasakan manfaatnya secara lanagsung oleh mayarakat,

“Semua warga dengan senang hati melibatkan diri membantu bapak – bapak TINI, kendati belum sepenuhnya dibuka, kami disini sudah mulai merasakan hasilnya, terima kasih TNI,” tandasnya. (JoePendim23)

Baca Juga :   Safari Shalat Jum’at, Ini Kata Danramil 0815/01 Pralon
Telah dibaca : 13 kali.