Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Selasa, 24 Maret 2020 - 07:43 WIB

Rutin Cek Kesiapan Alat Berat Sebelum Bekerja

 

Situbondo, Sekilasmedia.com – Kelancaran dalam penggunaan alat berat perlu adanya cek awal sebelum bergerak. Anggota Satgas TMMD ke 107 Kodim 0823 Situbondo, Kopka Zakaria selalu mengecek kesiapan alat berat yang akan digunakan. SELASA, (24-03-20)

Pengecekan dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan pada saat bekerja dalam peningkatan jalan di Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo.

Dengan dilakukan perawatan yang baik diharapkan alat ini dapat bekerja maksimal tanpa ada kendala hingga pengerjaan selesai dilaksanakan.

Saat bekerja diharapkan selalu mengutamakan keselamatan dan selalu berhati-hati. Kopka Zakaria menyampaikan, Satu hal yang perlu dilaksanakan dalam program TMMD ini adalah agar selalu mengecek kesiapan alat peralatan yang digunakan guna menunjang proses pengerjaan jalan di desa Tlogosari ini.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Pengawasan Protokol Kesehatan Tetap Diperketat Di Wilayah Oasar Ploso Di Tengah Suasana Lebaran

TENTARAKU

Doa Bersama dengan Warga, Satgas Jalankan Prokes di TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Polda Jateng Dan Jajaran Serentak Bagikan 5,7 Juta Masker Pada Masyarakat

TENTARAKU

Ubi Rebus Ditengah Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga

TENTARAKU

Jalinan Tali Silahturahmi Danramil 0814-08/Plandaan Dengan Muspika Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk Sebagai Wujud Solidaritas

TENTARAKU

Bersama Tim kesehatan Puskesmas Plumbon Gambang dan Kader PKK Desa Tanggungan Melaksanakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN)

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro, Dampingi Dinas Peternakan Untuk Vaksin PMK Sapi Dan Kambing Serta Penandaan Sapi Pasca Vaksin

TENTARAKU

Pengalaman Tak Terlupakan Ibu-ibu Senam Bersama bapak Tentara