Satgas TMMD takziah ke rumah Ibu Tami yang Meninggal Dunia – SEKILAS MEDIA

Satgas TMMD takziah ke rumah Ibu Tami yang Meninggal Dunia

Satgas TMMD takziah ke rumah Ibu Tami yang Meninggal Dunia

Situbondo, Sekilasmedia.com – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0823/Situbondo  takziah ke rumah salah seorang warga yang sedang mengalami musibah meninggal dunia di Desa Tlogosari Kecamatan Sumber Malang Kabupaten Situbondo.

Sejumlah anggota Satgas TMMD ikut mendoakan salah seorang warga yang diketahui bernama Ibu Tami yang meninggal dunia di usia 72 Tahun akibat sakit sudah tua.

“Satgas disini untuk takziah, sebagai wujud rasa berbelasungkawa kami seluruh anggota Satgas TMMD sebagai insan sosial yang bermasyarakat kepada warga yang meninggal dunia,” ucap Lettu Inf Adang Taufiq salah satu anggota Bintalrem 083 yang tergabung Satgas TMMD 107 yang hadir, Rabu, 25/3/20.

Dalam kesempatan tersebut, anggota satgas TMMD yang hadir membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dengan penuh rasa duka.

Seperti diketahui, desa Tlogosari merupakan lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0823/Situbondo sejak 16 Maret 2020 hingga 16 April 2020 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Satgas TMMD yang ada di rumah duka juga turut melaksanakan fardhu kifayah hingga mengantar jenazah ke pemakaman bersama warga lainnya.

Selain anggota Satgas TMMD, hadir juga Babinsa Koramil 16/Sumber Malang Kodim 0823/Situbondo, Kopka Zakaria untuk melaksanakan takziah.

SEKILAS MEDIA