Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 5 April 2020 - 08:57 WIB

Ditengah Pandemi Covid -19, Remaja Ini Malah Asyik Bermesraan Dalam Kamar Kos

 

Kediri, Sekilasmedia.com – Disaat Pemerintah menganjurkan msyarakat untuk melakukan phisycal Distance sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Covid -19, tapi mirisnya dua sejoli ini malah berduaan dalam kamar kos, pada Minggu ( 05/04/2020 ) dini hari.

Rumah kos yang kamarnya digunakan untuk berbuat amoral/ mesum tersebut berada di wilayah Desa/ Kelurahan Bangsal, Gang Makam, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur.

Kepada Sekilasmedia.com, Minggu ( 05/04 ), Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid mengungkapkan, bermula dari informasi masyarakat akhirnya keberadaan mereka di kamar kos tersebut digrebeg petugas Satpol PP Kota Kediri.

” Dan mereka dibawa ke Mako Satpol PP Kota Kediri guna pembinaan dan proses lebih lanjut ,” ungkapnya.

Disebutkan olehnya, dua sejoli itu adalah seorang laki -laki berinisial DS (25), alamat Dusun Gondang, Desa/ Kelurahan Purworejo, Rt 01/ Rw 02, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Pasangannya NA (23), perempuan, alamat Dusun Selodono, Kelurahan/ Desa Pojok, Rt 018/ Rw 05, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. ( hernowo )

Share :

Baca Juga

Daerah

Kandidat Terbaik Dengan Segudang Prestasi, Mengundurkan Diri Sebagai Calon Ketua Umum Koni Kota Malang

Daerah

Penerimaan Pajak Daerah Sidoarjo Capai 92,59 Persen, 

Daerah

80 Marching Band Asal Jawa Timur Ramaikan Pagelaran Marching Band Competition Jatim Park 1

Daerah

TNI Kerahkan Personel dan Alutsista Dalam Pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Daerah

Polres Kendal- Polsek Boja, Melaksanakan Kegiatan Baksos Pada Penderita Stroke dan Sinusitis,Desa Meteseh, Boja-Kendal*

Daerah

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Hadiri Langsung 474 PKD Diambil Sumpah Guna Wujudkan Pemilu Bermartabat.

Daerah

Polres Gresik Salurkan Dana BTPKLW  Kepada 625 Orang Pedagang  Gresik, Sekilasmedia.com –  Polres Gresik terus menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW). Kali ini giliran 625 pedagang di wilayah Selatan yakni Kecamatan Kedamean, Menganti, Driyorejo dan Wringinanom yang mendapat bantuan masing-masing Rp. 1,2 juta. BTPKLW merupakan program dari pemerintah pusat yang skema penyalurnya melibatkan TNI-Polri. Bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan bagi pelaku usaha khususnya di sektor usaha mikro di tengah pandemi. Proses penyaluran berlangsung di Pendopo Kecamatan Kedamean, Kamis (21/10/2021).  Kapolsek Kedamean AKP H. Ali Syaiful  mengatakan, penerima bantuan dalam program BTPKLW sudah melalui tahap verifikasi. Proses pendataan dan verifikasi dilakukan anggota Bhabinkamtibas di setiap kelurahan. “Kemudian data direkap oleh Bhabinkamtibmas lalu dilaksanakan verifikasi apakah ada bantuan dalam bentuk lain atau belum pernah dapat bantuan,” ucap AKP Syaiful.  Sementara ditempat terpisah Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menjelaskan, bantuan uang tunai ini merupakan program bantuan dari pemerintah pusat yang teknis penyalurannya diamanahkan kepada jajaran Polres/ta setempat.  “Masing-masing pedagang kaki lima dan pemilik warung yang memenuhi indikator ini mendapat bantuan uang tunai sebesar 1,2 juta rupiah,” ungkapnya Perwira dua melati dipundaknya ini.  Lebih lanjut Akpol 2002 berpesan, penerima bantuan memanfaatkan BTPKLW secara optimal. “Tolong dimanfaatkan betul, karena ini bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat untuk meringankan para PKL dan pemilik warung,” pungkas Kapolres Gresik. (rud)

Daerah

Bu Min Lantik Dewan Kerja Gerakan Pamuka Penegak Dan Pendega