Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 6 April 2020 - 07:04 WIB

Jaga Kondisi Kesehatan, Plt. Walikota Blitar Santoso Bagikan Vitamin dan Susu ke Petugas

 

Plt. Walikota Blitar saat membagikan stimulus vitamin.

Blitar, Sekilasmedia.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar tak hanya atensi kepada warga terdampak Covid-19. Selain memberikan bantuan sembako kepada pedagang hingga tukang becak, juga menjadikan para petugas di lapangan untuk tetap sehat dan fit.

Nah, sebagai tindaklanjutnya para petugas yang selama ini berada di garda depan diberi stimulus vitamin dan perlengkapan. Selain vitamin juga diberikan susu untuk mempertahankan kondisi tubuh agar tetap bugar selama di lapangan. Penyerahan bantuan dipusatkan di ruang lobi kantor Wali Kota Blitar di Jalan Merdeka Blitar. Senin (05/04/2020).

Plt Wali Kota Blitar, Santoso mengatakan ada makna mulia di balik penyerahan bantuan stimulus vitamin bagi aparat di lapangan itu. Selain untuk menjadikan petugas tetap terjaga kondisinya, juga sebagai bentuk kepedulian pemkot Blitar. “Jadi bukan hanya sekadar gencar sosialisasi dan antisipasi, tetapi juga petugas di lapangan harus diperhatikan. Salah satunya dengan memberikan bantuan vitamin dan perlengkapan ini. Petugas di lapangan harus tetap sehat dan kuat,” kata Santoso.

Di antara penerima bantuan vitamin dan perlengkapan itu seperti polisi, TNI, Satpol PP, Diskominfotik hingga Dishub. Untuk bantuan kepada polisi diserahkan langsung ke Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, Danyon 511 Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, Plt Kasatpol PP Hadi Maskun, Kepala Dinas Perhubungan Priyo Suhartono. Sementara untuk Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik diterima langsung oleh Aminorcholis. “Mudah-mudahan bermanfaat dan semua petugas sehat,” harap Santoso. (Hms/Adv)

Share :

Baca Juga

Daerah

Median Jalan Bandung Tak Akan Dibongkar

Daerah

1.000 Pramuka Penggalang Ikut Lomba Jelajah Kota
Kabupaten Sidoarjo Bersama IPNU Jatim Gelar Inovasi Pemuda 2019

Daerah

Kabupaten Sidoarjo Bersama IPNU Jatim Gelar Inovasi Pemuda 2019

Daerah

Kapal Ferry KMP Teluk Sinabang dan KMP Labuhan Haji Mulai Beroperasi

Daerah

Pertamina Perlu Tegas, Kembali Ditemukan SPBU Mranggen Menjual Solar Subsidi ke-Truk Modifikasi

Daerah

Ribuan Tenaga Keagamaan Dapat Jamsostek Dari Walikota Mojokerto

Daerah

Sat Reskrim Polres Malang Amankan Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Anak Dibawah Umur

Daerah

Favehotel Sidoarjo Jadi Tuan Rumah Archipelago Engineering Bootcamp 2022