Seorang Kakek di Sragen Selama 13 Tahun Tidak Makan Nasi, Mengaku Mendapat Bisikan Goib | | SEKILAS MEDIA

Seorang Kakek di Sragen Selama 13 Tahun Tidak Makan Nasi, Mengaku Mendapat Bisikan Goib

Seorang Kakek di Sragen Selama 13 Tahun Tidak Makan Nasi, Mengaku Mendapat Bisikan Goib

 

Sujimin (90) warga Sumberejo Rt.04 Desa Gilirejo baru kecamatan Miri Kabupaten Sragen. 

Sragen, Sekilasmedia.com – Ada yang aneh ketika mendengar sebuah pengakuan dari seorang kakek bernama Sujimin (90) warga Sumberejo Rt.04 Desa Gilirejo baru kecamatan Miri Kabupaten Sragen.

Dirinya mengaku selama 13 tahun pernah tidak makan sebulir nasipun. Selama itu ia hanya makan singkong dan hasil tanaman lainnya. Awal mula ia berhenti makan nasi karena ia mendapatkan sebuah bisikan goib yang meminta agar dirinya tidak makan nasi selama 13 tahun.

Ia menjalani tidak makan nasi selama sebulan, karena ia tidak tahan akhirnya ia kembali makan nasi, siapa sangka lelakunya saat itu menjadikan sebuah jawaban, baru sebulan ia memutuskan untuk makan, ia harus menanggung resiko yakni ia mengalami sakit masuk angin.

Ia sempat berfikir, mungkinkah itu karena ia mengingkari lelakunya, kemudian ia mencoba lagi meneruskan lelakunya dan alhasil sampai setelah ia melanjutkan nyaris tidak pernah sakit apalagi sampai masuk rumah sakit.

“Pernah menjalankan lelaku baru dapat sebulan saya nekat makan nasi, tetapi setelah makan nasi saya langsung masuk angin, dan saya mendapatkan bisikan lagi agar meneruskan tidak makan nasi sesuai yang diminta bisikan goib, dan lelaku tersebut saya teruskan”, terangnya, Sabtu (11/04).

Pengakuan Sujimin tersebut juga diperkuat oleh kesaksian anggota keluarganya dan beberapa warga.

Warsito NP, salah satu tokoh masyarakat setempat juga mengetahui hal tersebut, dalam percakapanya ia mengatakan, “iya memang benar hal tersebut, mbah sujimim memang pernah menjalani lelaku seperti itu” jelasnya.

Diketahui, Sujimin telah memulai makan nasi kembali sekitar 11 tahun yang lalu tepatnya di tahun 2009 hingga sekarang ini. (Sugiyanto)

LIHAT JUGA :   Launcing wisata strawberry Pacet
SEKILAS MEDIA