Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 24 April 2020 - 07:43 WIB

Bhakti Sosial Polri Peduli , Kapolres Mojokerto Bagi-Bagi Bingkisan Pada Wartawan

Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung saat memberikan bingkisan kepada wartawan JTV Aminuddin ilham

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Akibat dampak dari Virus Covid-19, Polres Mojokerto menggelar gerakan bhakti sosial Polri peduli Jurnalis, pada Jum’at (24/4/2020) di gedung Wira Pratama Polres Mojokerto, diikuti puluhan wartawan baik Cetak, TV maupun Online. Dalam acara ini Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung membagi bingkisan kepada para awak media.

Dalam kesempatan kali ini, Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan jurnalis,
Yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat dengan benar, khususnya soal kegiatan Polres Mojokerto dalam melawan penyebaran pandemi Virus Corona,” Mudah-mudahan wabah virus ini segera berakhir,” harap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa, jurnalis itu sebagai corong pemberi informasi yang valid. selain itu, Polri dan jurnalis tak bisa dipisahkan, karena saling simbiosis mutualis, saling membutuhkan dan menguntungkan. Oleh sebab itu, wartawan dalam memberikan informasi harus sesuai fakta dan benar, ” jelasnya.

Masih kata Kapolres, dengan adanya pandemi ini, telah terjadi krisis kesehatan, apabila berkepanjangan bisa berdampak pada krisis ekonomi dan sosial, dan apabila tidak segera ditangani dengan cepat, bisa juga akan terjadi krisis keamanan, ” hal ini jangan sampai terjadi. Kita juga ber Do’a semoga Virus segera berakhir ,” pungkasnya. (wo).

Share :

Baca Juga

Daerah

Empat Hal Ini yang Menjadi Pembahasan Rakor PKS di Bulan FebruariĀ 

Daerah

Cangkrukan Bersama Wartawan, Ini Pesan Dandim 0815 Mojokerto

Daerah

TERNYATA DI TPS PARA PENCOBLOS MASIH BANYAK YANG BINGUNG

Daerah

Dandim 0815/Mojokerto Tinjau Bakal Lokasi Penanaman Vertiver di Trawas dan Pacet

Daerah

Pantau Ketersediaan Minyak, Polresta Mojokerto Sasar Pasar

Daerah

Rangkaian 4 Tahun Pengabdian Ning Ita, 100 Siswi SMP se-Kota Mojokerto Tampilkan Sekar Mojo di Event Gegojeg-an Gethok Thular Tari

Daerah

Penanganan Kasus Brigadir “J”, Peneliti Senior BRIN Minta Publik Percayakan Timsus Bentukan Kapolri

Daerah

Senyum Nurul Maulidah dan Ibunya Menerima Kursi Roda dan Bansos dari Kapolesta Mojokerto