Tim Djarum Mojokerto Sambangi Base Camp 86 | | SEKILAS MEDIA

Tim Djarum Mojokerto Sambangi Base Camp 86

Tim Djarum saat memberikan bantuan masker kepada para awak media di Basecamp 86

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Base camp 86 tempat berkumpulnya puluhan awak media yang berada di jalan Teratai Mengelo-Sooko -Mojokerto disambangi dari Tim Djarum, Rabu (13/5/2020) , kehadiran Tim Djarum kali selain memberikan suguhan makanan untuk buka bersama dan membagikan masker , juga menyampaikan berbagai program sosial kepada masyarakat disaat pandemi Covid-19.

Reyhan rosadi Tim leader Djarum Mojokerto menyampaikan, berbahagia sekali bisa bertemu dengan teman-teman wartawan di Base camp 86. Kehadirannya kali ini menyampaikan berbagai kegiatan Djarum disaat Pandemi Covid-19, diantaranya akan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

,” Kami dari pihak Djarum punya program peduli terhadap masyarakat yang Terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako ke beberapa Desa di Mojokerto.

Penyaluran bantuan sembako ini bakal saya berikan kepada masyarakat melalui karang taruna yang selama ini sudah bersinergi dengan pihak Djarum, itu pun cara pembagiannya diberikan dengan cara Door to Door ( Dari Rumah ke Rumah), ” jelasnya.

Masih kata Reyhan, Tim Djarum selama ini selalu peduli dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan, tak hanya itu termasuk kegiatan lokomotif, kepemudaan, budaya dan keagamaan, karena kali ini ada pandemi Covid-19 maka kegiatan kami sesuaikan dengan keadaan yang ada,” katanya.

Sementara Amiluddin ilham Wartawan dari JTV mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Tim Djarum, semoga Tim Djarum Mojokerto selalu ada hubungan kerja sama yang baik di setiap even.

,” Kami berharap Covid-19 cepat berlalu, sehingga even-even yang diadakan oleh pihak Djarum bisa lancar seperti sebelumnya , ” tutupnya. (wo)

LIHAT JUGA :   Musrenbang RKPD Tahun 2018 Kabupaten Mojokerto Tiga Tahun, PembangunanInfrastruktur Jalan Capai 60 Persen
SEKILAS MEDIA