Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sidoarjo Bagikan Sembako Serta Masker Untuk Warga – SEKILAS MEDIA

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sidoarjo Bagikan Sembako Serta Masker Untuk Warga

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sidoarjo Bagikan Sembako Serta Masker Untuk Warga

 

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat menyerahkan bantuan kepada petugas untuk disalurkan kepada masyarakat.

Sidoarjo, Sekilasmedia.com –Kepedulian Polri terhadap dampak pandemi Virus Corona (Covid-19) yang dialami masyarakat terus berjalan. Melalui pembagian paket sembako dan masker bagi warga terdampak di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Pembagian bantuan sosial dan masker melibatkan bhabinkamtibmas dan babinsa tersebut, berlangsung Jumat (15/5/2020) pagi, diberangkatkan oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji di Mapolresta Sidoarjo.

Paket sembako dan masker akan dibagikan oleh petugas Babinsa dan Babinkamtibmas ke rumah-rumah warga yang sebelumnya sudah didata secara valid. Proses distribusi secara door to door itu diharapkan bisa lebih efektif. Mengena dan tepat sasaran. Karena tujuan pendistribusian sembako ini adalah membantu warga kurang mampu di tengah pandemi covid-19 di Kabupaten Sidoarjo.

“Dengan pola ini, harapannya bantuan bisa tepat sasaran. Sengaja dikerahkan Babinsa dan Babinkamtibmas, karena bantuan sembako ini hasil sinergitas TNI, Polri, dan para stake holder lain di Sidoarjo,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Ia juga berharap agar Polresta Sidoarjo dan jajaran bekerja ekstra guna menekan laju penyebaran Virus Corona, hingga ke pelosok-pelosok desa.

Pada kesempatan pembagian bantuan sosial dan masker kali ini, rincian bantuan yang dibagikan antara lain, paket sembako ke masyarakat terdampak Covid-19 sebanyak 349 paket sembako melalui bhabinkamtibmas, dan 465 paket sembako bagi personel Kodim 0816 Sidoarjo melalui Babinsa. Kemudian bansos masker ke tiap desa sejumlah 250 Masker per desa disebar ke 349 desa se-Kabupaten Sidoarjo.” pungkasnya (sud)

SEKILAS MEDIA