Lihat DPO Kasus Pengeroyokan Anaknya, Warga Pamekasan Langsung Lapor Polisi | | SEKILAS MEDIA

Lihat DPO Kasus Pengeroyokan Anaknya, Warga Pamekasan Langsung Lapor Polisi

Lihat DPO Kasus Pengeroyokan Anaknya, Warga Pamekasan Langsung Lapor Polisi
Mohammad Ilyas selaku ayah dari Hendri Pradika (korban pengeroyokan) saat mendatangi pihak kepolisian, Polres Pamekasan.

 

Pamekasan, Sekilasmedia.com – Seorang warga Desa Nyalabu Daya Mohammad Ilyas selaku ayah dari Hendri Pradika (korban pengeroyokan) mendatangi dan menanyakan perkembangan kasus pengeroyokan yang dialami anaknya  setahun yang lalu ke Unit 1 Pidum Polres Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (14/5/2020).

Kasus pengeroyokan Yang terjadi di jalan kabupaten satu tahun yang lalu (Bulan Ramadan 2019 M) kasusnya terus bergulir, tapi anehnya menurut Pengakuan Bapak Mohammad Ilyas tersangka yang berjumlah delapan orang hanya lima yang sudah di proses hukum. Tiga lainnya masih masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Sekedar untuk diketahui, Mansur, Irwan,
dan Maksus merupakan pelaku yang berstatus DPO, sehingga masih berkeliaran di luar.

“Ketiga DPO masih bebas dan sempat ketemu dengan anak saya (Hendri Pradika) di jalan nyalabuh daya. Akan tetapi ia kabur dan saya tidak punya kewenangan untuk hal ini, makanya saya langsung berinisiatif untuk menindak lanjuti perkembangan kasus ini ke unit 1 Pidum polres pamekasan” tukasnya.

Selanjutnya dirinya langsung bergegas mendatangi polres pamekasan untuk Melaporkan DPO tersebut bahwa keadaannya masih bebas berkeliaran, ia juga meminta agar Petugas juga bekerja extra agar terus memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat.

“Saya meminta kepada tim satuan penegak hukum polres pamekasan terus bergerak dan serius dalam penanganan kasus ini, dan saya meminta DPO tersebut supaya di tangkap seceptnya” Ujarnya.

Kanit 1 Pidum Polres Pamekasan Kadarisman saat di konfirmasi menjelaskan akan segera menindak pelaku yang berstatus DPO. Hal ini mengingat dalam pengejaran sebelumnya petugas kesulitan melacak keberadaan pelaku.

“Jika keluarga Pak Ilyas atau siapapun yang mengetahui keberadaan ketiga DPO untuk segera melapor pada kami,” ujarnya.

LIHAT JUGA :   Penyakit Kambuhan, Pelaku Pencuri Uang Ponpes Pernah tertangkap Mencuri Laptop

“Sementara terkait laporan yang diberikan Pak Ilyas, secepat mungkin akan kami tindaklanjuti,” pungkasnya.(Bejo)

SEKILAS MEDIA