Idhul Fithri di Tengah Pandemi Covid – 19, Inilah Himbauan Kapolsek Ngadiluwih – SEKILAS MEDIA

Idhul Fithri di Tengah Pandemi Covid – 19, Inilah Himbauan Kapolsek Ngadiluwih

Idhul Fithri di Tengah Pandemi Covid – 19, Inilah Himbauan Kapolsek Ngadiluwih

 

Kediri, Sekilasmedia.com
Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri, AKP H. Mukhlason, S.H mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan pawai keliling saat malam takbiran menjelang Idul Fitri dimasa pandemi Covid-19, dan agar melaksanakan Sholat Idhul Fithri di rumah masing – masing.

Himbauan tersebut juga disampaikan secara kompak oleh unsur Forkopimcam Ngadiluwih lainnya ( Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) dan Danramil 0809/ 07) dan para Takmir Masjid setempat.

“Ini demi menjaga jiwa manusia, artinya harus mengikuti protokol kesehatan nasional. Jadi tak ada tradisi takbir pawai keliling wilayah,” ujar AKP H. Mukhlaaon, S.H saat dikonfirmasi, Jumat (22/05).

Selain itu, tambah AKP H. Mukhlason, S.H., Forkopimcam juga menghimbau masyarakat Ngadiluwih agar tidak melakukan jabat tangan/ bersalaman kepada siapapun disaat Pandemi Corona walaupan dalam suasana lebaran.

“Kepada masyarakat saya himbau dan saya harap menjaga kesehatan masing – masing agar tidak tertular Corona yang saat ini sudah jadi pandemi global dan tidak menulari orang lain, ” terangnya.

AKP. H. Mukhlason, S.H juga menghimbau agar masyarakat Ngadiluwih mengikuti anjuran Pemerintah agar pandemi Corona Covid 19 ini segera berakhir agar kita bisa bekerja, belajar dan bersilaturahim seperti sedia kala. ( hernowo)

SEKILAS MEDIA