Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / Mojokerto

Selasa, 26 Mei 2020 - 05:03 WIB

Siap Hadapi Era New Normal, ASN Pemkab Mojokerto Kembali Bekerja

 

Mojokerto, Sekilasmedia.com –  Seluruh karyawan dan karyawati lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto, mengikuti apel pagi hari pertama masuk kerja pasca libur Idulfitri 1441 hijriyah tahun 2020 bersama Bupati Mojokerto Pungkasiadi.

Apel pagi sekaligus halalbihalal ini, dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. Mulai menjaga jarak 1 meter, memakai masker, hingga tidak melakukan kontak jabat tangan secara langsung.

Sekdakab Herry Suwito, dalam sambutan apel mengajak semuanya untuk bersiap menyambut kondisi normal yang baru alias new normal. New normal dapat diartikan sebagai menjalani kehidupan senormal mungkin di tengah pandemi Covid-19. Karyawan-karyawati Pemkab Mojokerto diminta untuk mulai membiasakan diri menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna mengurangi penyebaran virus.

“Kita harus mulai terbiasa dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sebagai sebuah kebiasaan baru yang normal termasuk dalam bekerja sehari-hari. Hari pertama apel pasca liburan Idulfitri kali ini, saya harap dapat membangun semangat kembali, mengingat situasi yang saat ini kita hadapi (Covid-19),” kata Sekdakab Herry Suwito, Selasa (26/5) pagi di halaman Kantor Pemkab Mojokerto.

Selanjutnya Bupati Pungkasiadi dalam arahannya, mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan diri. Hal ini mengingat sebaran Covid-19 di Kabupaten Mojokerto, menunjukkan kurva peningkatan dalam beberapa waktu terakhir.

“Jangan sampai tertular (Covid-19). Sebab kita tidak tahu, siapa-siapa saja yang mungkin membawa virus ini. Namun yang bisa kita lakukan adalah waspada, menjaga diri dan disiplin ketat dalam menaati protap pencegahan. Tim Gugus Tugas kita juga tidak akan berhenti berupaya memutus mata rantai penyebaran, kita akan terus lakukan semua upaya. Saya ucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” tutur Bupati Pungkasiadi yang hadir didampingi Asisten, Staf Ahli, Ketua TP PKK Yayuk Pungkasiadi serta OPD.

Share :

Baca Juga

Mojokerto

Diam – diam Polres Mojokerto Serbu Kodim 0815 Mojokerto

Mojokerto

Pemkab Gelar Kirab Kubro Dalam Rangka Memperingati Haul Syekh Jumadil Kubro

Mojokerto

Gaji PNS Dipotong Untuk Zakat, Kota Mojokerto Sudah Jalan 8Tahun

Mojokerto

Personal Partai Berkarya Dukung Kampanye Khofifah Di Jombang-Mojokerto Dll, TUNJUKKAN KEDEKATAN TOMMY SOEHARTO-KHOFIFAH DAN RIIL MOU USAHA PENYALURAN BAHAN POKOK UNTUK KESRA

Mojokerto

Kelurahan Wates Raih Penghargaan Desa Pangan Aman 2018

Mojokerto

Gapura Megah Terbangun di Desa Sentul.

Mojokerto

Sambut HUT Ke-73 TNI, Kodim 0815 Renovasi Rumah Pejuang Veteran

Mojokerto

Korban Tabrak Lari Di Jalan Raya jatilangkung