Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 23 Juni 2020 - 23:47 WIB

Bertambah Menjadi 142, Angka Positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto Naik Signifikan

 

Mojokerto, Sekilasmedia.com – Jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto masih terus bertambah. Kali ini, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto mencatat adanya tambahan kasus positif Covid-19 di wilayah kerjanya.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto mengatakan, per 23 Juni 2020, kasus positif Covid-19 bertambah dua orang. “Dua orang ini dari Kecamatan Puri dan Mojoanyar,” ungkap Ardi, Selasa (23/6).

Pasien ke 141 adalah seorang laki-laki berinisial S usia 49 tahun warga asal Desa Sumolawang, Kecamatan Puri. Sementara, pasien ke 142 yakni seorang laki-laki berinisial MA usia 40 tahun warga asal Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar.

“Pasien 141 sebelumnya tercatat sebagai PDP dengan gejala pilek dan diare. Hasil rapid testnya reaktif. Kalau pasien 142 itu OTG, hasil rapid testnya juga reaktif,” terangnya.

Hasil uji swab kedua pasien baru keluarh hari ini bahwa kedua pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Ardi menambahkan, pasien 141 saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Wahidin Sudiro Husodo. Sementara, pasien 142 saat ini menjalani isolasi mandiri.

Untuk diketahui, jumlah total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto per 23 Juni 2020 ada 142 kasus dengan rincian, 110 pasien masih menjalani perawatan, 21 pasien telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan 11 pasien telah meninggal dunia. (wo).

Share :

Baca Juga

Daerah

Bangun Sinergi, Polres Lamongan Menerima Kunjungan Institut Karate-do Nasional Lamongan

Daerah

Lama Terbengkalai, Ratusan Patok Jalan Provinsi Bali Bakal Dipasang 

Daerah

LEPAS SAMBUT KASDIM 0821 LUMAJANG

Daerah

Koramil Sumberasih Meriahkan HUT RI Ke 77

Daerah

Kabupaten Mojokerto Dalam Pagelaran Pesona Budaya Jawa Timur, Bertajuk Digdaya Putri Bumi Nusantara

Daerah

RIBUAN POLISI AMANKAN SERTIJAB GUBERNUR & WAKIL GUBERNUR BALI DENGAN CARA KETAT

Daerah

Polres Blitar Jaga Kondusifitas dengan Patroli Harkamtibmas

Daerah

Plt. BUPATI HADIRI APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT SEMERU.