Siswahyu Kurniawan Dan Dzaki Akmal Ucap Selamat Pernikahan Shah Rei Dan Artis Qory Sandioriva – SEKILAS MEDIA

Siswahyu Kurniawan Dan Dzaki Akmal Ucap Selamat Pernikahan Shah Rei Dan Artis Qory Sandioriva

Siswahyu Kurniawan Dan Dzaki Akmal Ucap Selamat Pernikahan Shah Rei Dan Artis Qory Sandioriva
Foto: Siswahyu, Ahmad Dzaki Akmal Yuda, Shah Rei, artis Qory Sandioriva

 

SURABAYA, Sekilasmedia.com –  Siswahyu Kurniawan penulis buku Bung Karno Dan Pak Harto, dan Ahmad Dzaki Akmal Yuda asal Mojokerto yang kini masuk di SMAN 1 Kota Mojokerto melalui jalur prestasi (Dzaki Akmal/ Akmal, pesepakbola Persebaya U-16 Liga 1 U-16 Elite Pro Academy/EPA sejak April 2019 hingga tahun 2020 ini, red.), meskipun kaget dan surprise namun merasa bersyukur pada akhirnya Captain Pilot Shah Rei (yang juga konsultan penerbangan perusahaan Perancis dengan kantor di Singapura) menikah dengan artis cantik Qory Sandioriva yang pemenang Puteri Indonesia 2009 yang juga Miss Universe Indonesia 2010.

Kenapa membuat kaget dan surprise?

“Karena jadwal pernikahan Pak Bos, Shah Rei Sukardi dengan artis Qory Sandioriva, serasa mendadak dan serasa tiba-tiba diadakan di rumah Ibunda-nya Qory, almarhumah Fariawati dan Dicky Djatnika Ustama di Bintaro Tangerang beberapa waktu lalu dalam suasana masih diselimuti wabah pandemi Corona Virus Disease-2019 (Covid-19) sehingga diadakan terbatas sesuai Protokol Kesehatan Covid-19,” ungkap Siswahyu Kurniawan, kemarin (25/06/2020), yang kebetulan anaknya, pesepakbola Ahmad Dzaki Akmal Yuda menjadi binaan Shah Rei – Achmad Yari dkk saat di Metro Citi tahun 2017 (hingga menjadi Juara 1 Nasional U-13 Bali Youth Championship Piala Ketua KONI Bali – Gobolabali), bahkan beberapa waktu sebelum pernikahan Shah Rei – Qory tersebut, Siswahyu dan Ahmad Dzaki Akmal Yuda sering bertemu di Surabaya karena Shah Rei dan Qory yang peduli pesepakbola ‘junior – anak’ itu sedang menyiapkan Akademi Sepakbola (Internasional) Metro Citi di Surabaya dengan rencana Direktur Teknik dijabat Hans Peter Schaller mantan pelatih Bali United.

Pernikahan yang serasa mendadak tersebut mengagetkan, juga karena sebelumnya telah beredar kabar bahwa mereka merencanakan menikah menunggu Covid-19 mereda, sehingga dijadwalkan tahun depan (2021) tanggal 15 Februari 2021. Namun dipercepat karena melaksanakan wasiat almarhumah Ibunda-nya Qory yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. “Selamat atas pernikahan Pak Bos, Shah Rei Sukardi dan Ibu, Qory Sandioriva,” ucap Siswahyu Kurniawan, dimana ucapan selamat juga disampaikan Ahmad Dzaki Akmal Yuda kelahiran 4 Juni 2004, yang berharap ke depan Pak Shah Rei dan Ibu Qory Sandioriva agar lebih peduli kepada para pesepakbola ‘junior-anak’ lebih-lebih yang kurang mampu secara ekonomi.

Sebagaimana diketahui Captain Pilot, Shah Rei Sukardi dan artis Qory Sandioriva dikenal sebagai publik figur yang peduli pada pembinaan pesepakbola usia muda, termasuk membeayai sejumlah tim termasuk Metro Citi, dan bahkan beberapa tim Liga 1 usia muda. Tak mengherankan hingga beberapa waktu lalu pun Shah Rei bersama Achmad Yari serta Siswahyu Kurniawan dkk sempat mengadakan pertemuan dengan manejer Madura United usia muda untuk menjajagi kerjasama. Bahkan pihak Madura United sangat tertarik jika diperkenankan kerjasama mengadopsi ide-ide Shah Rei. Memang belum ada titik temu kelanjutan kerjasama, hingga Shah Rei bersama artis Qory Sandioriva, Hans Peter Schaller, Achmad Yari, Siswahyu Kurniawan dkk membahas rencana Akademi Sepakbola (Internasional) Metro Citi dengan pusat utama di Surabaya.

“Dengan bersinerginya Pak Bos Shah Rei Sukardi dan Ibu Qory Sandioriva dalam pernikahan, tentu kami yakin hal tersebut juga akan menjadi energi yang lebih besar untuk peduli pada pesepakbola usia muda,” ungkap Siswahyu Kurniawan yang ke depan juga berharap mendapat dukungan dari artis Qory Sandioriva dan Captain Pilot Shah Rei Sukardi untuk rencana bersama Pratikno dkk memproduksi dokumenter Majapahit bersama Forum Peduli Ketahanan Budaya Majapahit Nusantara.

“Sekali lagi selamat atas pernikahan Captain Shah Rei Sukardi dan artis Qory Sandioriva, semoga selalu bahagia dunia hingga akherat. Amin,” ucap Siswahyu Kurniawan. (Sis)

SEKILAS MEDIA