Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Rabu, 15 Juli 2020 - 08:59 WIB

Inovasi Baru, Polres Mojokerto Lounching Mobil Motor Dolan-Dolan

Launching inovasi ditandai prosesi pecah kendi oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Guna memutus mata rantai pandemi Covid-19, Polres Mojokerto membuat inovasi baru yakni Me-laounching Mobil Motor Dolan-Dolan. Inovasi ini dimaksudkan sebagai wahana penegakan disiplin protokol kesehatan masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Pada kesempatan Launching inovasi ditandai prosesi pecah kendi oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, disertai potong pita oleh Bupati Mojokerto Pungkasiadi, Rabu (15/7/2019) pagi di halaman Mapolres Mojokerto.

“Kami sangat mengapresiasi inovasi ini setinggi-tingginya. Terimakasih kepada Polres Mojokerto, atas ide dan upaya dalam usaha menanggulangi pandemi. Ini bentuk pelayanan pada masyarakat. Saat ini sudah ada 163 orang yang sembuh, kita tidak akan berhenti berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Bupati saat mengikuti prosesi lounching.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, menyampaikan ucapan terima kasih pada satuannya yang tidak mengenal lelah dalam upaya menangguangi pandemi.

“Mobil Motor Dolan-Dolan Cegah Covid-19, kita buat untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan pada masyarakat. Keluarga kita sudah banyak yang sembuh saat ini. Namun, kita tidak boleh berhenti mengedukasi dan mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan. Terima kasih pada satuan lalu lintas dan jajaran, kasat binmas, bhabinkamtibmas juga bhabinsa,” ujar Kapolres Mojokerto.

Usai launching, rombongan bupati dan kapolres bergerak menuju Pasar Legi Mojosari, untuk memberi sosialisasi dan edukasi langsung pentingnya protokol kesehatan. Mulai cuci tangan, jaga jarak, hingga disiplin memakai masker. Sosialisasi diikuti secara antusias oeh para pedagang dan masyarakat sekitar.(wo)

Share :

Baca Juga

Daerah

AKY Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Berikan Hak Jawab Terkait Laporan Pengadaan Buku LKS

Daerah

Bhabinkamtibmas Tulangan Jalin Komunikasi Tokoh Masyarakat

Daerah

Tomi Gandhi : Kader Partai Gerindra adalah Petugas Rakyat
Kepala Desa Harus Terus Berinovasi dan Berkreasi Membangun Desa

Daerah

Kepala Desa Harus Terus Berinovasi dan Berkreasi Membangun Desa

Daerah

Polwan Polresta Sidoarjo Peringati Hari Kartini

Daerah

Pemkot Probolinggo Bersama Baznas Serahkan Beras 10Kg Ke Tenaga Kebersihan

Daerah

Reses, H. Mochammad : 3 Program Pemerintah Untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Daerah

Adakan Program Vaksinas dosis 3 atau Booster, SMAN 1 Grati Siap hadapi Omicron