Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Rabu, 15 Juli 2020 - 12:03 WIB

Semangat Satgas Gugah Kepedulian Warga

 

Tulungagung, Sekilasmedia.com – Satgas TMMD Reg-108 tahun anggaran 2020 Kodim 0807/Tulungagung tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk program kegiatan pelaksanaan pembangunan fisik maupun non fisik di Desa Ngepoh kecamatan Tunggunggunung Kabupaten Tulungagung.

Salah satu tanggung jawab dari Satgas TMMD adalah mengerjakan Rutilahu di Desa Ngepoh, termasuk rumah milik Wiji yang saat ini sedang dilakukan pengerjaan secara gotong oyong oleh Satgas dan Warga masyarakat. Wiji yang beralamatkan Di RT 01/RW 02 Desa Ngepoh Kecamatan Tunggunggunung Kabupaten Tulungagung merupakan salah satu penerima bantuan RTLH.

“Satgas begitu semangat sekali dalam bekerja yang dibantu oleh warga setempat, walaupun semangat, tetapi jangan lupa untuk menjaga keselamatan dan kesehatan dalam bekerja. Jangan sampai karenaa asyik bekerja akhirnya lupa menjaga kesehatan dan kesehatan, karena yang jelas dalam bekerja harus hati –hati jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,” tegas Sunaryo, Selasa (14/7/2020)

Masyarakat boleh bahagia namun kebahagaia itu harus diikuti dengan tindakan, agar apa yang diberikan oleh satgas TMMD itu ada manfaatnya ataupun tidak sia – sia. Banyak hal yang mempengaruhi masyarakat untuk bergerak maju saat ini setelah program kegiatan dilaksanakan di Desa Ngepoh.

“Banyak hal yang patut untuk dilakukan oleh masyarakat ketika melihat satgas TMMD dalam melaksanakan kegiatan, terutama adalah bagaimana hidup dalam satu tujuan, hidup berdampingan, hidup guyub rukun, hidup berdamai dan hidup gotong royong yang semuanya untuk menuju masyarakat yang sejahtera,” harap Sunaryo Kades Ngepoh. (*)

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Dorongan Gerobak Kayu Satgas Demi Kemajuan Ekonomi Desa Saka Lagun

TENTARAKU

Babinsa 0814/09 Kudu Komsos Bersama Kepala Desa di Desa Binaan, Tingkatkan Kerja Sama Yang Baik

TENTARAKU

Serda Safarudin Siregar Akan Selalu Bawa Jas Hujan ke Lokasi TMMD

TENTARAKU

Terapkan Protokol Kesehatan, Satgas TMMD Bojonegoro Pakaikan Masker Ke Warga

TENTARAKU

Istirahat Siang Satgas TMMD Sempatkan Waktu Tidur Siang

TENTARAKU

Tingkatkatkan Kedekatan Warga, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Komsos Berbagi Masker

TENTARAKU

Babinsa 03/Tembelang Hadiri Musrenbang Penyusunan RKPD Kabupaten Jombang Di Kecamatan Tembelang

TENTARAKU

Babinsa Podoroto Koramil Kesamben Pantau Prokes Pembagian Sembako