Mancing di Sungai Desa Plosolor, Anak Usia TK Meninggal Dunia Tenggelam – SEKILAS MEDIA

Mancing di Sungai Desa Plosolor, Anak Usia TK Meninggal Dunia Tenggelam

Mancing di Sungai Desa Plosolor, Anak Usia TK Meninggal Dunia Tenggelam

 

Kediri, sekilasmedia.com –  Nauval Gilang Arganda ( 6), laki – laki, warga Desa Plosolor Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri Jawa Timur ditemukan meninggal dunia, pada Rabu (23/07/2020), karena tenggelam di aliran sungai sumontoro Dusun Mipitan Desa Plosolor Kecamatan Plosoklaten.

Kapolsek Plosoklaten Polres Kediri, Iptu Agus Sudarjanto, S.H., saat dikonfirmasi Sekilasmedia.com mengatakan awalnya seorang warga yang hendak memancing di sungai sekitaran sumber sumontoro yang jarak rumahnya kurang lebih 100 meter, dan dirinya melihat ada seorang anak laki-laki di tepi sungai yang mengapung.

” Mengetahui kejadian itu, warga tersebut meminta tolong kepada warga lainnya dan kakek korban untuk membantu mengevakuasi korban yang kondisinya sudah meninggal dunia”, kata Iptu Agus Sudarjanto, S.H., Kamis (23/07).

Dijelaskan, menurut keterangan warga, korban berusia 6 tahun ini keluar dari rumah sekitar jam 15.00 WIB. Jarak rumah dengan sungai sekitar 300 meter.

Sementara hasil pemeriksaan petugas, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Setelah korban dibawa pulang ke rumahnya tadi malam kemudian jenazah langsung dimakamkan. ( hernowo)

SEKILAS MEDIA