Pilbup Mojokerto : PPP Jatuhkan Rekomendasi Untuk Pasangan Yoko-Nisa, Siap Totalitas – SEKILAS MEDIA

Pilbup Mojokerto : PPP Jatuhkan Rekomendasi Untuk Pasangan Yoko-Nisa, Siap Totalitas

Pilbup Mojokerto : PPP Jatuhkan Rekomendasi Untuk Pasangan Yoko-Nisa, Siap Totalitas

 

Prosesesi penyerahan Rekom DPP PPP di serahkan oleh ketua DPC PPP Kabupaten Mojokerto di kantor DPC PPP Jalan  Raya Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, Sabtu (25/7/2020).

Mojokerto, Sekilasmedia.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya menjatuhkan pilihan kepada pasangan Yoko Priyono dan Choirun Nisa (YONI) untuk maju dalam Pilkada Serentak 2020 (Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati) Mojokerto.

Prosesesi penyerahan Rekom DPP PPP di serahkan oleh ketua DPC PPP Kabupaten Mojokerto di kantor DPC PPP Jalan  Raya Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, Sabtu (25/7/2020).

Prosesi penyerahan rekom dihadiri Bakal Calon Wakil Bupati Hj.Choirun Nisa S.pd  dan Pengurus DPC PPP Kab Mojokerto. Dengan demikian, maka pasangan YONI memenuhi sarat ikut kontestasi Pilkada Serentak 2020, setelah sembelumnya Partai Golkar lebih dulu memberikan rekomnya pada pasangan YONI.

Hal ini sekaligus menegaskan posisi PPP dalam Pilbup Mojokerto, mengingat sebelumnya santer diberitakan DPC PPP akan memberikan pada pasangan Ikfina-Barra.

“Setelah melalui proses panjang, kemudian ada tiga bakal calon yang diusulkan di DPP PPP, yaitu pasangan Yoko Priyono-Choirun Nisa, Dr.Ikfina Fatmawati-Muhammad Al Barra Lc.M.hum, dan pasangan Pungkasiadi dan Jauwaroh, dan yang menentukan Rekom jatuh ke siapa itu kewenangan Mutlak dari DPP PPP,” Ujar Ketua DPC PPP Kabupaten Mojokerto Khusairin S.I.P

Setelah Rekom PPP Jatuh ke Pasangan Yoko Priyono dan Choirun Nisa S.pd (YONI), kini Partai berlambang ka’bah itu fokus memenangkan pasangan YONI dalam Pilkada Mojokerto yang dilaksanakan bulan desember mendatang.

Dengan mengusung visi misi Mojokerto Elok, Maju, Adil, Sejahtera (EMAS) bagi masyarakat kabupaten Mojokerto, DPC PPP Kabupaten Mojokerto optimis bisa meraih kemenangan.

“Saya yakin pasangan YONI bisa menang dalam Pilkada Mojokerto tahun ini” Tambah Khusairin S.I.P

Sementara itu Bakal Calon Bupati Mojokerto Choirun Nisa selesai acara penyerahan Rekom dari Ketua DPC PPP Kabupaten Mojokerto kepada awak media mengatakan, setelah dirinya dan pasanganya mendapatkan rekom dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan segera menindak lanjuti, dan segera berkoordinasi dengan tim.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PPP yang memberikan Rekom pada pasangan YONI dalam Pilkada Mojokerto tahun ini,” pungkas Choirun Nisa.

SEKILAS MEDIA