Siswahyu Kurniawan Dan Bambang Smit Ucap Duka Wafat Ibundanya La Nyalla Mattalitti – SEKILAS MEDIA

Siswahyu Kurniawan Dan Bambang Smit Ucap Duka Wafat Ibundanya La Nyalla Mattalitti

Siswahyu Kurniawan Dan Bambang Smit Ucap Duka Wafat Ibundanya La Nyalla Mattalitti

 

Foto: Siswahyu, Bambang Smit, La Nyalla Mattalitti, dan Guntur.

Surabaya, Sekilasmedia.com – Berita wafatnya ibunda dari Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti, bagaimanapun mengagetkan banyak pihak meskipun Hj Fauziah Mahmud Mattalitti wafat karena faktor usia yang sudah 80 tahun. Kepastian wafatnya almarhumah Jumat (24/07/2020) sekitar pukul 05.00 WIB didapat kemarin diperkuat informasi dari komunikasi dengan Staf Khusus Ketua DPD RI tersebut, Sefdin Saifuddin yang pada masa La Nyalla menjadi Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Timnas Sepakbola Indonesia beberapa tahun lalu, Sefdin Saifudin menjabat Sekretaris BTN.

Siswahyu Kurniawan yang pada awal mengenal La Nyalla Mattalitti melalui Bambang Smit salah satu tokoh muda Surabaya ketika itu, pun mengucapkan berbela sungkawa atas wafat Ibunda dari La Nyalla Mattalitti, begitupun ucapan yang sama disampaikan Bambang Smit (yang kini manejer klub Liga 3 Bajul Ijo, Surabaya, yang akan berlaga di Liga 3 pada akhir tahun 2020 dengan target lolos ke Liga 2, red.) dan ucapan sama dari Guntur Tri Mulyo yang ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang (yang juga pengurus pusat Majelis Pers Nasional/MPN, red.).

“Kami mengucapkan belasungkawa atas wafat Ibu Hj Fauziah Mahmud Mattalitti ibunda dari Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti,” ungkap Bambang Smit yang mendapat kepercayaan menjadi manejer klub sepakbola Bajul Ijo dari Mauritz Bernhard Pangkey ketua umum PSSI Kota Surabaya (Askot PSSI Surabaya) yang kebetulan juga salah satu komisaris Persebaya Surabaya. Dengan doa semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Sedangkan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT apalagi teruntuk La Nyalla Mattalitti saat ini menjadi salah satu pejabat terpenting di Indonesia sebagai Ketua DPD RI, yang juga telah menunjukkan kualitas kepemimpinannya yang dari hari ke hari kian banyak hal-hal yang disikapi dan dilakukan untuk kehidupan berbangsa dan bernegara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 ke arah yang lebih baik,” ungkap Siswahyu Kurniawan penulis buku Bung Karno Dan Pak Harto yang juga penulis buku biografi pertama Mardjito GA anggota DPD RI 2009 – 2014 yang juga pernah menjadi Komisaris Bank Bukopin.

Guntur Tri Mulyo ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang kurang lebih mengungkapkan hal sama. Dengan keyakinan terhadap La Nyalla Mattalitti yang memiliki backgroun Pemuda Pancasila yang dari awal dididik peduli dan setia terhadap nilai-nilai Pancasila yang kini salah satunya tercermin dalam pola kepemimpinan La Nyalla Mattalitti di DPD RI. (Sis).

SEKILAS MEDIA